11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Berrybenka Tawarkan MakeUp & Hair Do Gratis Bagi Pelanggan Setia di Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Rayakan ulang tahun yang ke-4, Berrybenka, salah satu fesyen retail berbasis teknologi terbesar di Indonesia, telah menyiapkan rangkaian acara meriah yang bertajuk #4TheGoodTime dan kegiatan yang menjadi puncak acaranya adalah Berrybenka Pampering Party yang diadakan di Berrybenka Pop Up Store, Tunjungan Plaza 3 lantai 4, Surabaya, Sabtu (25/3/2017).

Dengan diadakan Berrybenka Pampering Party ini, Berrybenka bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Berrybenka yang sudah mendukung besarnya Berrybenka selama 4 tahun ini. Acara yang diadakan antara lain disediakannya Make Up, Hair Do, dan Nail Art secara gratis khusus untuk 30 pembeli pertama yang melakukan pembelian barang apapun di Berrybenka Pop Up Store pada 25 Maret 2017.

Selain perawatan gratis, Berrybenka juga mengadakan talkshow yang menghadirkan bintang tamu fashion blogger ternama, Abel Cantika. Talkshow ini membahas kecantikan dan koleksi fesyen hasil kolaborasi Abel cantika & Berrybenka yang diberi nama “The Triple A Series”. Tentunya, talkshow ini sayang sekali untuk dilewatkan para pecinta mode yang ada di Surabaya. Setelah menghadiri talkshow, pelanggan setia Berrybenka juga bisa langsung membeli koleksi ekslusif ini di Pop Up Store Surabaya.

“Surabaya adalah urutan kota terbesar kedua yang memiliki jumlah pembeli tertinggi di Berrybenka setelah Jakarta. Oleh karena itu, besar sekali keinginan kami untuk mengapresiasi pelanggan setia Berrybenka khususnya yang berada di kota Surabaya dan sekitarnya atas sambutannya yang sangat hangat bagi Berrybenka selama ini. Ini juga yang menjadi alasan kami memilih Surabaya sebagai lokasi Beirybenka Pop Up Store yang terbesar di Indonesia,” ujar Danu Wicaksana, Managing Director PT Berrybenka.

Berrybenka Pampering Party juga diikuti dengan “THE GR4ND PARTY” sebagai puncak perayaan ulang tahun Berrybenka ke-empat pada 28-30 Maret dengan diskon hingga 75% untuk berbagai merek lokal maupun intemasional disertai diskon tambahan di website Berrybenka.com yang sangat sayang untuk dilewatkan. Hal ini sebagai ucapan terimakasih kepada pelanggan setia dan seluruh pihak yang mendukung kemajuan Berrybenka selama ini.

lkuti keseruan ulang tahun Berrybenka ke-4 di media sosial dengan tagar #Berrybenk4u & #TheGoodTimes. (ro)

Teks foto: Abel Cantika, hadir di Surabaya.