30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Alvera Annually Fashion Show Tampilkan Lebih dari Seratus Koleksi

* Rancangan siswa yang siap bersaing di ranah mode Indonesia

Surabaya, KabarGRESS.com – Dengan mengawali karir sebagai dunia pendidikan mode, Alvera Fashion and Creative telah berhasil menelurkan New Generation Designer melalui angkatan pertamanya dalam balutan konsep Enlightment The New Begining. Menjadi awal bukan berarti tanpa ada persiapan matang namun Alvera Fashion and Creative memberikan bekal yang matang bagi setiap lulusannya dengan bukti siapnya siswa Alvera dalam menampilkan capsulle collection spring summer 2017 sebanyak empat koleksi yang masing-masing memiliki konsep dan tema yang menarik.

Enlightment merupakan tema besar yang diangkat pada Alvera Annualy Fashion Show tahun ini, mengusung konsep pencerahan sebagai sumber inspirasi religius yang menitikberatkan pada suatu wilayah dengan pemahaman religi yang klausa membawa koleksi kali ini menuju sebuah dataran tinggi yang mengacu pada sinergi antara kedua budaya dan kepercayaan agama, Gunung Himalaya memiliki sejarah tersendiri dalam interpretasi sebuah poros kepercayaan karena terletak diantara dua kepercayaan religi Hindu dan Budha yang tak lepas dari dua kebudayaan India dan Cina Tibet menjadikan gunung Himalaya dengan puncak mount everest menjadi semakin eksotis dan misterius. Serpihan cahaya pagi yang terik menambahkan struktur Himalaya memadi semakin menarik dengan terpancarnya Gold Shine Reflection yang memberi ujung warna yang impresif dan menarik dari kekuatan salju yang abadi.

Seluruh rangkaian acara Alvera Annualy Fashion Show Enlightment tak lepas dari dukungan dan perhatian penuh dari beberapa sponsor yang terlibat diantaranya Kana, PT. New Pattinda, Elnoss, LT. Pro, X-pert, Jamu Iboe, Hakiki Donarta, Somnium Project, Duchess Eyelash, Belle Kitchen, PM R2W, Terang bulan Ciluman, Universitas Widya Mandala dan Hardrock FM sebagai media partner kami.

“Pada Kesempatan kali ini kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan dan kesempatannya dan semua pihak serta sekaligus meminta maaf apabila banyak kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini,” ungkap Ratna Mulyawati dan Soedarjono sebagai Founder Alvera Fashion and Creative, di sela-sela acara bertempat di Ballroom Eigthy9 Ciputra World Mall, Jl Mayjend Sungkono, Surabaya, Sabtu (25/3/2017). (ro)