11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

NISSAN TANTANG KREATIVITAS NETIZEN INDONESIA

  • Lombamenulis blog berhadiahmenontonlangsungfinal UEFA Champions League 2017 untuk 3 pemenang.
  • Lombafotografiberhadiah2 paketliburankePulau Komodo untuk 1 pemenang.
  • Kompetisiterbukauntukumum, termasuk media.

 

Jakarta, 16Maret 2017, KabarGRESS.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI)menyelenggarakankompetisi daring dalamduakategori,yaknimenulis blog danfotografi. Kegiataninibertujuanmenantangnetizen di Indonesia untukmenyalurkankreativitasnyakedalamekspresi yang positifmelalui medium tulisandanfoto.

Head of Communication NMI, Hana Maharani,mengatakan Nissan inginmenularkansemangat ‘Innovation that Excites’ melaluikegiatanpositif yang dapatdiikutiolehberagamkalangan, khususnyanetizen Indonesia yang jumlahnyabesardansangataktif di duniamaya.

“Kami mengajaknetizentermasukrekan media untukmenyalurkanenergikreatifnya yang luarbiasakedalamkompetisi daring. Harapan kami, netizenmengenallebihdekat Nissanlewatcara yang menyenangkan, sekaligusmenginspirasipembacamelaluikonten yang mencerdaskandanmenghibur,” imbuh Hana.

 

LombaMenulis Blog

Tema yang diangkatdalamlombainiadalah “LayananPurnaJual Nissan”, di manahadiahutamanyaadalahmenonton final UEFA Champions League 2017 di Cardiff, Inggrisuntuk 3 pemenang.

“Hadiahinidipilihsejalandengankerjasama Nissan Global dengan UEFA Champions League (UCL). Tuliskanceritamenarikmengenailayananpurnajual Nissan dan rebut kursiuntukduduk di stadiundantontonlangsungkeseruanpertandingan final sepakbolabergengsi di Eropa,” jelas Hana.

Selainhadiahperjalananmenonton final UEFA Champions League di Cardiff, Inggris, masing-masingpemenangjugaakanmendapatkanvoucher belanjasenilaiRp 2 juta, Rp 1 jutadanRp 500 ribuuntukjuara 1, 2 dan 3.

Kompetisiiniberlangsungdari 13 Maret – 11 April 2017.Pesertadapatmengunjungilamanhttp://www.nissan.co.id/ucl-jagonulisuntukmengetahuilebihlengkappersyaratandandetilmekanismenya.

 

 

LombaFotografi

Temakompetisibertajuk #FashionablyMarchiniadalah“OOTD (Outfit of The Day)”. Pesertadimintamengirimkanfototerbaiknyabersama Nissan March yang stylish.

“OOTD merupakanistilah yang tenar di kalanganpenggemarfesyensaatini;sesuaidengancirikhasNissan March yang stylish, fun dan smart, program ini pun eratdenganduniafesyen,” ungkap Hana.

Kompetisiiniberlangsungdari 13 – 31 Maret 2017. Satu orang pemenangutamaakanmendapatkanhadiah 2 paketperjalanankePulau Komodo.Selainitu, setiapminggunyaakandiumumkan 3 pemenangmingguan yang berhakmendapatkan voucher belanjamasing-masingsenilai Rp.300,000.

Pesertadapatmengunjungilamanhttps://www.nissan.co.id/fashionablymarch.htmluntukmengikutikompetisi #FashionablyMarchini. (ro)