DPC Hanura Awali Pembagian Sembako Murah di Gunung Anyar

Surabaya, KabarGress.Com – DPC Hanura kota Surabaya yang terletak di Jl. Ngagel no 3 Surabaya, hari ini (19/3/2017) mengawali  pembagian sembako murah di salah satu wilayah yakni Kecamatan Gunung Anyar, Kelurahan Gunung Anyar. Ini adalah salah satu progam DPC Hanura dengan tema “HANURA PEDULI”.

Pembagian sembako murah ini akan di bagikan di seluruh 31 PAC Hanura Surabaya yang terdiri dari 170 ranting, setiap ranting akan mendapatkan jatah 100 bungkus. Artinya total sembako murah yang akan dibagikan nantinya berjumlah 17 ribu bungkus sembako.

“Saya tegaskan ini bukan kampanye, pembagian sembako murah ini kami lakukan murni untuk membantu masyarakat dan juga kami ingin merubah imitch sebuah partai yang dinilai hanya datang jika ada coblosan saja,” ungkap Sekertaris DPC Hanura Surabaya, Agus Santoso, disela sela pembagian sembako.

Agus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih pintar untuk memilih partai. Artinya jangan hanya memilih partai yang datang hanya ketika ada pencoblosan. Namun partai yang peduli ketika tidak ada pemilihan.

“Setelah pembagian sembako ini selesai, nanti progam selanjutnya akan ada pengobatan gratis tanpa dipungut biaya. Hanura juga akan mendatangkan dokter dari luar negeri untuk pengobatan ini,” ujarnya.

Ketua PAC Gunung  Anyar, Sella menjelaskan, di Gunung Anyar sendiri ada 4 ranting, yakni Gunung Anyar, Gunung Anyar Tambak, Rungkut Menanggal dan Rungkut tengah. Semua dipastikan akan terbagi secara merata.

“Untuk proses pengambilanya warga wajib mengumpulkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk ditukarkan menjadi KTA (Kartu Tanda Anggota), kemudian baru diberikan panitia untuk pengambilan sembako,” imbuhnya.

Sementara itu, salah warga Rungkut Menanggal Siti Aminah mengaku senang dengan adanya sembako murah ini. Ia berharap pembagian seperti ini dapat dilakukan oleh seluruh partai.

“Saya berterimakasih kepada partai Hanura yang telah membagikan sembako murah ini kepada seluruh warga rungkut, karena ini sangat bermanfaat khususnya untuk warga kami,” pungkasnya. (tur)

Leave a Reply


*