30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA SIDOARJO BERSYUKUR

Sidoarjo, KabarGress.com – Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo bersyukur.  Ketua DPC Partai Hanura Haji Dondik Agung Subroto ( Abadon’t) , didampigi Sekretaris DPC M. Nurhadi, Bendahara DPC Abdul Qodir, Ketua Srikandi Hanura Ny. Hj. Sri Wulandari, beserta lengkap pengurus hadir dalam tasyakuran, bertempat dikantor DPC jl. Watutulis – Prambon, Rabu malam (15/3/2017).

Hadir pula lengkap 18 Ketua PAC se – Sidoarjo. Abadon’t mengatakan tasyakuran ini sebagai wujud syukur Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, karena telah berhasil melaksanakan pelantikan dan pengukuhan PAC dan 349 Pengurus Ranting se – Sidoarjo.

”  Marilah kita bersama – sama muji syukur kehadirat Allah SWT, karena semua dimudahkan melaksanakan tugas Pengukuhan Pelantikan PAC dan 349 Ranting di gedung tenis indoor Gelora Delta Sabtu tanggal 11 kemarin,” tutur Abadon ‘t dihadapan semua pengurus PAC, dan semua Kordapil.

Partai Hanura tambah Abadon’t  bersama seluruh Pengurusnya juga mensyukuri bantuan mobil Ambulance dari DPD Jawa Timur, sebagai penghargaan penataan kelembagaan yang dilakukan DPC Partai Sidoarjo sampai ditingkat Ranting.

Dalam kesempatan tasyakuran ini Abadont, berpesan kepada seluruh kader serta pengurusnya terus bekerja melaksanakan program DPC secara terus menerus. Penghargaan serta apresiasi DPD dan DPP harus menjadi spirit bagi semua kader dan pengurus partai disemua tingkatan untuk lebih giat bekerja membesarkan Partai.

” Jangan sampai lengah, apresiasi DPD dan DPP harus menjadi supporting buat semua kader partai Hanura, lebih giat lagi bekerja melaksanakan agenda Partai, ” imbuh Politikus Partai Hanura Sidoarjo ini mengingatkan.

Hanura Sidoarjo tetap akan konsisten membangun Partai agar punya akar kuat ditengah masyarakat. ” Hanura Sidoarjo tidak pernah akan kehabisan bensin, dan tenaga. Sebab kita bekerja membangun Partai dengan semangat yang terus menyala, Satu Tekad  Bangkit dan Menang Hanura,” tandas Abadont, penuh semangat.

Untuk mewujudkan semangat kebangkitan dan kemenangan Partai Hanura Sidoarjo harus tetap dibarengi pengabdian. Sapa rakyat, konsolidasi dengan rakyat, sampaikan  4 program Partai, Hanura Peduli Hanura Solusi Hanura Berkarya Hanura Berdaya secara utuh kepada masyarakat.

Fasilitas armada bus dan satu mini bus milik DPC Partai Hanura Sidoarjo harus dapat dimanfaatkan secara optimal untuk dan demi masyarakat . ” Saya minta teman PAC dan Ranting  dapat dipakai membantu masyarakat secara gratis,” pesan Abadont lagi.

Dalam rangka memaksimalisasi kerja mesin Partai DPC Partai Hanura membangun program secara merrid sistem.

Artinya, DPC mensinergikan program Partai dengan Srikandi Hanura secara simultan, terarah dan mencapai sasaran. Bentuk kerjasama dengan Srikandi telah dimulai oleh Srikandi Hanura dengan dilaksanakan Senam Sehat diwilayah PAC Kecamatan Prambon, Krembung dan  PAC Jabon.

Termasuk pendistristribusian sembako gratis untuk warga kurang mampu oleh Srikandi Hanura Sidoarjo. Selain itu Abadont meminta seluruh kader dan pengurus Partai bekerja secara totalitas. ” Saya minta rekan rekan semua pengurus bekerja Partai secara profesional,” imbuh Abadont.

Permintaan supaya kader Partai tetap solid, kompak kerja keras  membangun Partai juga disampaikan Sekretaris M. Nurhadi. ”  Kenapa harus bekerja keras solid dan kompak, sebab pileg semakin dekat. Untuk itu para kader dan semua kordapil mampu melaksanakan program sosial dan program politik partai,” pungkasnya.(hery)