11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

LAZADA.CO.ID HUT KE 5 GELAR DISKON BESAR

Surabaya, KabarGress.com – Lazada diskon gede-gedean sambut HUT ke 5 : salah satu situs belanja Online terbesar di Indonesia LAZADA meranyakan HUT ke lima tahun, di Surabaya, Selasa ( 07/03/2017 ), menurut Floria Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, bahwa pihaknya dalam kurun waktu tersebut mengalami pertumbuhan empat kali lipat. Termasuk pasar kota Surabaya. “ Pasar kita tumbuh empat kali lipat di hampir seluruh kota di Indonesia. Salah satunya Surabaya,” katanya saat perscont HUT ke 5 LAZADA.

Lebih lanjut Floring, mengatakan, bahwa pertumbuhan tersebut dipicu oleh adanya layanan Lazada Express, dimana setiap pembeli yang order dengan waktu yang cepat barang telah sampai ke konsumen. Selain itu, barang kebutuhan konsumen mulai dari fashion, gadget, elektronik, tas koper menjadi pilihan bagi konsumen untuk belanja secara online di lazada.co.id

“ Sampai saat ini , pasar di surabaya dinilai pangsa pasar yang potensial yang perlu digarap. Karena karakter konsumen surabaya memiliki loyalitas tinggi,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Florin, Lazada sudah mendirikan werehouse khusus produk lazada di Surabaya. Dalam werehouse tersebut, terdapat 250.000 produk, 2600 merchant, dan 328.510 item yang sudah sold in sejak bulan desember 2016 kemarin, sudah dikirim pembeli lazada di Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, mengatakan dalam perayaan ulang tahun LAZADA ke 5 ini, pihak membuat berbagai program belanja menari khusus konsumen di Surabaya. Contohnya, ‘ Surabaya Store’ yaitu sebuah microsite khusus disitus utama lazada.co.id

“ Mulai tanggal 21 hingga 23 maret 2017, lazada menghadirkan serangkaian kegiatan menarik seperti, Flash sales, penawaran dengan diskont besar- besaran,” pungkasnya. ( las )