30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA SIDOARJO CETAK KADER PENGURUS BERJIWA ENTREPRENUER

Sidoarjo, KabarGress.com – Program Pro Rakyat, DENGAN SKEMA 4 Program Unggulan, Yaitu Hanura Peduli, Hanura Solusi, Hanura Berkarya Dan Hanura Berdaya, DPC bertekad membentuk para Kader Pengurus Partai Hanura berjiwa entreprenuer.

Politik dan pengusaha merupakan 2 HAL yang  tidak bisa lepas dari Kehidupan sosial . JIKA keduanya digabung, maka akan tercipta Kehidupan sosial yang sejahtera.  Konsep itulah yang sekarang tengah dijalankan Oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo.

” Konsep yang kita usung politik pengusaha. Kita akan perkuat basis politik secara Ekonomi  dengan membentuk UMKM binaan Hanura Sidoarjo, “kata Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, Haji Dondik Agung Subroto, Yang Lekat disapa Abadon’t  pada Acara Pelantikan Pengukuhan 18 PAC, 349 Ranting dan Temu Kader Partai Hanura se – Jawa Timur Sabtu sore (11/3/2017).

Dalam Pelantikan itu dihadiri sejumlah Tamu Penting, Dari DPP Hanura ada Wasekjen Yunianto (Mastenk), Beny Ramdani (Ketua Bidang Organisasi), Kelana Aprilianto (Ketua DPD Partai Hanura Jatim), Sekretaris DPD Warsito ,beserta jajarannya.

Abadon’t menuturkan politik hati nurani Bukan Hanya politik tapi politik untuk review Kesejahteraan Masyarakat. itulah untuk review, dia akan membawa UMKM binaan Hanura Sidoarjo Lebij maju kedepan sehingga Bisa Bicara dalam skala nasional  dan internasional.

Untuk memasarkan Produk UMKM selain Pembinaan Ekonomi, Abadon’t dengan Partai Hanura yang dipimpinannya juga peduli Korban puting beliung. Bukan Hanya Memberi Bantuan, sembako pada korban tetapi juga menggerakan Puluhan Satgasnya Memperbaiki rumah – rumah Korban.

Sebelumnya sebagai sikap Peduli, Abadon’t also membantu 1.000 paket sembako ditunjukan kepada Korban banjir di desa Tambak Kalisogo, desa Balungtani Beserta desa lainya di kecamatan Jabon.Misalnya Korban banjir di Kecamatan Jabon.

Selain ITU, Hanura Sidoarjo juga menjalankan Program senam pagi sambang desa Yang digelar tiap Minggu pagi. “Hal Penyanyi Kami lakukan untuk review merangkul Perempuan selaku pemilik Suara Terbesar di Kabupaten Sidoarjo,” lanjut Abadon’t.

“Saya berterima kasih ditunjukan kepada DPD Jatim Yang mempercayai Kami dengan diberikan mobil operasional. Penyanyi akan Kami gunakan untuk pengembangan Masyarakat Sidoarjo. Semua activitas tersebut akan bermuara pada Kemenangan Partai Hanura Tahun 2019 ” tandas Abadon’t. (Hery)

Teks foto : Ketua DPC Haji Dondik Agung Subroto ( Abadon’t) berkopyah hitam , Sekretaris DPC M. Nurhadi, bersama Wagub Jatim Gus Ipul dan Ketua DPD Haji Kelana Aprilianto

Teks foto : Ketua DPD Haji Kelana Aprilianto tengah memeriksa produk UMKM binaan DPC Partai Hanura Sidoarjo