30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Kemampuan Belanja Fashion Sangat Tinggi, Stradivarius Man Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Dilatarbelakangi hasil survey yang dilakukan MAT yang menunjukkan bahwa kemampuan belanja fashion masyarakat Surabaya memang sangat tinggi, Stradivarius Man membuka gerainya di Pakuwon Mall Surabaya. Stradivarius sebagai gerai fashion untuk wanita memang sudah hadir di Indonesia sejak 2010. Dan hingga kini telah memiliki 10 store di seluruh Indonesia.

Kini setelah 17 tahun sukses di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan fashion kalangan eksekutif dan kelas menengah atas, Stradivarius membuka Stradivarius Man Fashion yang pertama di Indonesia, dan bahkan yang pertama di Asia Tenggara.

Yang menarik, Stradivarius Man Fashion pertama ini justru hadir di Surabaya, yaitu di Pakuwon Mall Surabaya. “Kehadiran Stradivarius Man Fashion pertama ini justru berada di Surabaya dan bukan Jakarta ataupun negara lain di Asia Tenggara, lebih dikarenakan hasil survey yang dilakukan MAT menunjukkan bahwa kemampuan belanja fashion masyarakat Surabaya memang sangat tinggi,” terangnya Jumat (10/3/2017).

Selain itu, menurut Riri, faktor ketersediaan Mall yang representatif juga menjadi salah satu persoalan tersendiri, karena idealnya kami harus membuka dua space sekaligus, baik untuk Stradivarius Women dan Stradivarius Man.

“Ini tentu saja tidak mudah didapatkan di Mal-mal yang sudah ada saat ini. Karena itu Pakuwon Mall yang relative baru ini menjadi pilihan tepat karena selain segmen-nya pas, juga ketersediaan space masih memungkinkan,” lanjutnya.

Riri juga menjelaskan bahwa market dari Stradivarius Man adalah mereka-mereka yang berjiwa muda, yang menggemari fashion, serta mereka-mereka yang mencari cara untuk mengekspresikan diri dan gaya, tanpa mengorbankan kenyamanan.

“Karena itu koleksi Stradivarius Man secara umum dibagi dalam tiga kelompok utama, yang diantaranya adalah pakaian yang bisa dipakai kapanpun dan untuk aktifitas apapun, smart collection, yang menampilkan  sisi cosmopolitan dengan pakaian yang simple melalui garis-garis tipis dan warna yang menawan. Serta koleksi kasual yang didominasi oleh serat alam dan warna natural, termasuk katun, serta denim yang secara historis menjadi pilihan Stradivarius,” tambah Riri.

Dan untuk merayakan kehadiran Stradivarius Man pertama di Indonesia ini, Stradivarius Man Pakuwon Mall menggelar berbagai kegiatan pada Jumat 10 Maret 2017 yang dipusatkan di gerai Stradivarius Man, seperti DJ Performance, photobooth dan menjamu konsumen yang hadir ke gerai Stradivarius Man dengan Makanan & minuman ringan. (ro)