30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

ATAS KINERJANYA, DPD PARTAI HANURA KASIH REWARD MOBIL AMBULANCE DPC SIDOARJO

Surabaya, KabarGress.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jawa Timur, berikan reward berupa mobil ambulance kepada DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo.  Mobila ambulance diberikan karena berkat dedikasi, serta kerja nyata dilakukan DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo.

“ Karena kinerjanya cukup baik, maka saya berikan mobil ambulance . Ini adalah bentuk apresiasi saya kepada kinerja DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo,” ujar Ketua DPD Haji Kelana Aprilianto, Jumat malam, (10/3/2017). “ Mobil ambulance ini saya harapkan dapat meningkatkan kepedulian Partai Hanura kepada masyarakat,”imbuhnya.

Menurut Mas Kelana, demikian Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur yang dikenal friendly ini lekat disapa ini menuturkan bahwa semua DPC akan diberi penghargaan yang sama tatkala DPC tersebut berkinerja baik, dalam artian dapat melaksanakan penguatan kelembagaan sampai pada struktur Ranting dan Anak Ranting.

“ tentu penghargaan yang sama akan saya berikan pada DPC yang lain, dengan catatan berkinerja baik, yang dibuktikan mampu melaksanakan penataan struktur kelembagaan sampai pada level ranting dan anak ranting,”katanya. “ Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini saya meminta kepada seluruh DPC dapat segera menuntaskan penataan struktur kelembagaannya sampai level ranting dan anak ranting,”pintanya.

Himbauan Mas Kelana ini sangat relevan. Pasalnya, program besar “ Bangkit Jaya dan Menang “ tersebut bakal mampu dieksekusi dan diwujudkan bila kerja penataan struktur kelembagaan Partai sampai pada leval paling bawah dapat dilakukan oleh semua DPC. Maka, bagi DPC yang mampu melaksanakan amanat Partai seperti itu, Mas Kelana mengaku bakal memberikan penghargaan yang sama sebagaimana penghargaan yang diberikan kepada DPC Kabupaten Sidoarjo.

Namun, bagi DPC yang dinilai berkinerja buruk  serta tidak mampu melaksanakan penataan struktur kelembagaan partai, juga bakal diberi punishment. Peringatan ini tegas Kelana sebagai upaya menumbuhkan semangat mengabdi serta bekerja secara militant untuk semua Ketua DPC se-Jawa Timur dalam membesarkan Partai Hanura supaya dapat mengakar ditengah –tengah masyarakat.

Masih kata Mas Kelana, DPC Partai Hanura adalah sebuah contoh yang patut ditiru semangatnya dalam membangun dan membesarkan Partai. Karena berkat pengabdian yang nyata Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo dibawah Ketuanya Haji Dondik Agung Subroto bukan hanya mampu melaksanakan penataan struktur kelembagaan partai sampai level ranting , tetapi juga mampu memberdayakan semua kader dan pengurusnya bekerja menjalankan tugas Partai sesuai tahapan.Karena dedikasi dan prestasinya dalam membangun Partai itu, DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, bukan hanya menjadi ikon di Jawa Timur tetapi menjadi percontohan nasional dalam penataan structural Partai .

Haji Dondik Agung Subroto ( Abadon’t) saat dimintai pendapatnya terkait penghargaan mobil ambulance dari DPD Partai Hanura Jawa Timur, mengaku sangat mengapresiasi rasa care Ketua DPD Kelana Aprilianto. “ Yang pasti dengan penghargaan yang diberikan DPD dapat mensupport kami untuk bekerja lebih baik lagi. Lewat 4 program pro rakyat telah kami laksanakan, kedepan akan lebih saya massifkan untuk kepedulian kepada masyarakat. Saya kira itu pointnya, mas,”jawab Abadon’t. (hery)