11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

NISSAN SAPA 30 LOKASI TRADE-IN & TEST DRIVE FESTIVAL HINGGA AKHIR MARET

• Kemudahan dan penawaran kompetitif tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru Nissan masih ada di 30 lokasi hingga akhir Maret.

• Termasuk gratis biaya jasa hingga 50.000 Km/4 tahun untuk semua model Nissan VIN 2017.
• Nissan Trade-In & Test Drive Festival hingga akhir Februari 188% lebihi target.
• Lakukan test drive untuk ketahui performa terbaik mobil Nissan.

Jakarta, 8 Maret 2017, KabarGRESS.com  – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus melanjutkan “Nissan Trade-In & Test Drive Festival”, program tukar-tambah mobil bekas dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan, di 20 lokasi hingga akhir Maret nanti. Program yang telah berlangsung di 30 kota sejak Januari lalu ini telah berhasil membukukan pemesanan sebesar 2.550 unit per akhir Februari lalu, atau 188% melebihi target.

Vice President Marketing & Sales NMI, Davy J. Tuilan, mengatakan animo yang besar dari pelanggan menunjukkan bahwa program tukar-tambah ini tepat sasaran. “Tidak mudah untuk menjual mobil lama; Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut, seperti terlihat dari hasil yang dicapai hingga hari ini”, ujar Davy.

Di Nissan Trade-In & Test Drive Festival 2017, pelanggan bisa melakukan tukar-tambah mobil merek apapun, dengan berbagai model mobil baru Nissan. Penawaran spesial untuk mobil lama pelanggan, berupa harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku), dapat diperoleh pelanggan yang bertransaksi di program ini.

Selain itu, pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan VIN 2017 otomatis akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan demikian, memiliki mobil Nissan jadi lebih hemat hingga 25% dalam biaya perawatannya.

Bagi pelanggan yang hendak membeli mobil baru, Nissan memberikan sejumlah panduan, sebagai berikut:
1. Identifikasi Kebutuhan
Baca ulasan dan spesifikasi mobil yang hendak dibeli dan bandingkan dengan kebutuhan. Kunjungi laman resmi www.nissan.co.id atau hubungi NICOLE di nomor 14023 untuk dapatkan informasi yang akurat.
2. Kunjungi Dealer dan Lakukan Test Drive
Buat janji dengan wiraniaga Nissan dan lakukan test drive di Dealer. Test drive adalah cara terbaik untuk merasakan performa mobil-mobil Nissan. Gunakan kesempatan ini untuk bertanya dan berkonsultasi dengan wiraniaga Nissan.

3. Pilih Moda Pembayaran Sesuai Kemampuan
Dengan menggunakan alternatif pembiayaan mobil secara kredit, pelanggan dapat mengatur berbagai keperluan lain agar tetap sesuai rencana. Jika membeli mobil kredit, jangan lupa memastikan bahwa lembaga pembiayaan adalah perusahaan kredibel dan memberi harga rasional. Nissan telah bekerja sama dengan lembaga pembiayaan terpercaya yang memberikan penawaran terbaik untuk menangani pembelian secara kredit.

4. Pastikan Layanan Purna Jual
Pastikan dealer berada di dekat lokasi tempat tinggal atau kerja, agar nantinya mempermudah untuk servis atau perawatan berkala. Nissan memiliki 121 dealer di Indonesia yang memudahkan akses pelanggan. Selain itu, gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) menjadikan mobil Nissan jadi 25% lebih ekonomis dari sisi perawatannya.

5. Pilih Asuransi Kendaraan Terpercaya
Asuransi membantu mengurangi kecemasan akan pengeluaran tak terduga, misalnya akibat tabrakan. Carilah informasi mengenai asuransi mobil yang memberikan ketenangan pikiran dengan berbagai layanan yang dapat diandalkan.

“Mobil biasanya adalah investasi terbesar kedua yang dikeluarkan seseorang dalam hidupnya, setelah pembelian rumah. Untuk itu, sebelum membeli mobil baru, pelanggan hendaknya mencari beragam informasi dari sumber akurat dan jangan segan untuk berkomunikasi dengan wiraniaga Nissan, akan kebutuhan, dana dan program penjualan yang sedang berlangsung, agar pelanggan mendapatkan mobil baru Nissan dengan penawaran yang paling kompetitif”, tutup Davy.

Nissan Trade-In & Test Drive Festival masih akan berlangsung hingga akhir Maret nanti di 30 lokasi yang tersebar di berbagai kota, seperti Bali, Pekanbaru, Pontianak, Jabodetabek, Salatiga, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Lombok, Manado, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Bengkulu, Cilacap dan Purwokerto. (ro)