11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Chevrolet Indonesia Sapa Surabaya dengan Tiga Kendaraan Baru

• Chevrolet Indonesia meluncurkan tiga kendaraan terbarunya.

• Menjawab pertumbuhan pesat di segmen SUV, Chevrolet Indonesia secara resmi meluncurkan SUV premium seven seater, The All New Chevrolet Trailblazer.
• Untuk memperkuat rangkaian produk SUV Chevrolet, Chevrolet Trax baru akan melengkapi pilihan SUV.
• Mini car yang terkenal secara global, Chevrolet Spark, menghadirkan desain terbaru, dengan dilengkapi teknologi unggul serta fitur keselamatan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

Surabaya, Indonesia, KabarGRESS.com – Chevrolet Indonesia hari ini secara resmi menghadirkan tiga kendaraan terbaru di Surabaya, setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta. Kendaraan terbaru tersebut adalah The All-New Chevrolet Trailblazer; untuk menjawab kebutuhan akan SUV premium seven-seater; sebuah urban SUV The All-New Chevrolet Trax; serta The All-New Chevrolet Spark yang lincah dan penuh gaya.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan “Peluncuran produk baru ini mempertegas upaya General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengalaman berkendara kelas dunia melalui produk-produk dengan fitur inovatif yang meliputi teknologi terkini dalam hal keselamatan.’’

Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan dan Surabaya adalah salah satu kota terbesar selain Jakarta.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia”, tambah Gaurav.

Chevrolet di Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, termasuk di Surabaya. Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi berkelanjutan dari Chevrolet untuk pasar Indonesia seperti peningkatan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia, serta program Chevrolet Complete Care.

THE ALL NEW CHEVROLET TRAILBLAZER
SUV premium ini menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara bekerja dan bersenang-senang, dengan teknologi, fitur keamanan dan perbaikan terbaik di kelasnya. Interior dan eksterior The All-New Trailblazer juga hadir dengan pengurangan kebisingan suara mesin di dalam kabin, serta teknologi dan fitur keamanan, sekaligus tetap mempertahankan DNA SUV Chevrolet yang kuat, sejalan dengan berbagai SUV lain yang ditawarkan Chevrolet di pasar global.

The All-New Trailblazer menghadirkan beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia, yaitu Remote Start dan Remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.
Tak hanya itu, dengan diperkenalkannya Centrifugal Pendulum Absorber (CPA) torque converter di tipe 2.5L VGT, getaran dan kebisingan The All-New Trailblazer pun berkurang. Teknologi ini kerap ditemukan di mobil penumpang diesel kelas premium.
The All-New Trailblazer menawarkan kenyamanan kepada pelanggan dengan jaminan perawatan selama tiga tahun, termasuk suku cadang, oli dan biaya servis. Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ, dengan harga sebagai berikut:
• LT 2.5L Duramax Diesel with VGT: Rp440,000,000 (OTR di Jawa Timur)
• LTZ 2.5L Duramax Diesel with VGT: Rp465,000,000 (OTR di Jawa Timur)

The All-New Trailblazer akan tersedia dalam enam warna untuk memenuhi selera konsumen: Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Switchblade Silver Metallic, Satin Steel Grey Metallic, Auburn Brown and Summit White.

CHEVROLET TRAX
Memberikan pelanggan sebuah SUV kompak yang dikemas dengan teknologi, fitur keamanan dan fitur-fitur premium lainnya, The All-New Chevrolet Trax hadir dengan harga yang terjangkau. SUV kompak yang sedang digemari ini akan hadir dengan desain interior dan eksterior yang lebih segar dan modern, fitur konektivitas unggulan, sistem infotainment terbaru serta tambahan fitur premium guna memastikan Trax untuk tetap menjadi kendaraan yang dapat bersaing disegmennya.

Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ, Chevrolet Trax terbaru ditawarkan dengan harga sebagai berikut:
• Trax1.4 L Turbo LT: Rp289,000,000 (OTR di Jawa Timur)
• Trax1.4 L Turbo LTZ: Rp315,000,000 (OTR di Jawa Timur)

The All-New Chevrolet Trax akan tersedia dalam tujuh warna yang menarik: Abalone White, Switchblade Silver Metallic, Black Meet Kettle Metallic, Son of A Gun Grey, Pull Me Over Red, Burning Hot, Liquor Brown.

CHEVROLET SPARK
The All-New Chevrolet Spark hadir dengan desain terbaru yang lebih stylish, menjadikan penampilan Spark lebih menonjol di jalanan, dengan teknologi dan fitur keamanan terbaik dikelasnya guna memberikan pengemudi rasa nyaman.

Dengan tampilan luar lebih atletis, Spark menawarkan penumpang interior yang luas dan modern termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tersedia dalam satu trim, Spark 1.4 LTZ yang ditawarkan dengan harga:
Rp205,000,000 (OTR di Jawa Timur).

The All-New Chevrolet Spark akan tersedia dalam tujuh warna pilihan yang menarik untuk memenuhi kegemaran pelanggan seperti: Black Meet Kettle, Summit White, Switchblade Silver, Pull Me Over Red, Mystic Violet, Splash Blue, and Mint My Mind.

Guna lebih dekat dengan pelanggan, Chevrolet Indonesia menghadirkan produk-produk unggulan tersebut melalui gelaran Surabaya Motor Show 2017, yang diadakan di Grand City Mall & Convex, Surabaya, dari tanggal 8-12 Maret 2017.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru Chevrolet, pelanggan juga dapat mengunjungi jaringan diler Chevrolet di Jawa Timur yang berada di lokasi sebagai berikut:
1. Smart Mulia Abadi Waru, Jl, Raya Waru No.92, Waru Sidoarjo
2. Sun Motor Surabaya, JL Sulawesi No.33-35-37, Surabaya
3. Smart Mulia Abadi Malang, Jl. Letjend S. Parman No.56A, Malang.

PORTFOLIO TERKUAT CHEVROLET
Peluncuran ketiga produk ini melipatgandakan portfolio dari Chevrolet di Indonesia, serta mengakomodasi meningkatnya pertumbuhan kebutuhan pengemudi untuk pengalaman berkendara yang tiada banding, dengan keselarasan antara desain yang solid dan teknologi terbaru dari Chevrolet.

The All-New Trailblazer, Trax dan Spark merupakan cerminan dari komitmen Chevrolet untuk tetap tubuh dan berkembang serta menghadirkan produk-produk terbaik kepada pelanggan di Indonesia.

PROGRAM CHEVROLET LAINNYA
Chevrolet merupakan brand yang memiliki perhatian tinggi akan keamanan, hal ini terlihat dari filosofi Chevrolet, “Keamanan diatas Segala Prioritas” (Safety Overrides Priority). Di Indonesia, Chevrolet mewujudkan filosofi tersebut melalui program kontribusi sosial (Corporate Social Responsibility) bernama Aman Bersama Chevrolet. Program ini ditujukan untuk memberikan edukasi keselamatan kepada anak-anak sekolah dasar, kedepanya Chevrolet akan memperluas jangkauan dari program ini di kota-kota lain, termasuk Surabaya.

Selain itu, Chevrolet juga merupakan brand yang lekat dengan olah raga sepak bola, serta menjadi penyokong utama klub Manchester United. Di Indonesia, Chevrolet telah berkontribusi untuk mengembangkan fasilitas olah raga melalui program CSR perbaikan lapangan Futsal di Bandung Wetan. Selain itu, Chevrolet juga mewujudkan impian penggemar Manchester United yang beruntung untuk dilatih & bermain di lapangan kebanggan, Old Trafford Stadium, melalui program Chevrolet Fan Cup; serta menghadirkan legenda-legenda Manchester United di Indonesia.

“Chevrolet sangat bangga untuk dapat menjadi bagian dari pertumbuhan tersebut dengan terus berkembang di Indonesia. Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi terus-menerus dari Chevrolet di pasar Indonesia melalui peningkatan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumberdaya manusia, serta program Chevrolet Complete Care”, tutup Gaurav. (ro)

Teks foto:

(ki-ka) perwakilan Chevrolet: Donald Rachmat, Sales Director GM Indonesia; Yuniadi H. Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia; Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia bersama dengan perwakilan Dealer Chevrolet di Jawa Timur ketika foto bersama dengan The All New Chevrolet Spark.