30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

DPC Hanura Surabaya, Semakin Tunjukkan Eksistensinya pada Masyarakat

Surabaya, KabarGress.Com – Munculnya dualisme dikubu partai Hanura di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Surabaya, tak membuat DPC yang berada di jl. raya Ngaggel no 3 Surabaya mengendorkan eksistensinya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.
Justru, dalam bulan ini DPC versi Agus Santoso akan membuat progam progam bersifat sosial dengan tema “Hanura Peduli”. Diantaranya, pembagiaan 17 ribu sembako gratis di seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura se Surabaya, pengobatan gratis, melakukan penyemprotan DBD, serta jalan sehat.
“Kalau untuk pembagian sembako kami akan lakukan mulai tanggal 19 Maret, saat ini yang terkumpul di kantor masih berjumlah 10 ribu, kami akan pastikan semuanya akan terbagi secara merata,” ungkap Sekertaria DPC partai Hanura Surabaya, Agus Santoso.
Agus menjelaskan, untuk pembagian sembako dirinya akan mempercayakan pada masing masing PAC di Surabaya, namun untuk teknis pembagianya besok malam pukul 19.00 WIB akan dirapatkan terlebih dahulu dengan seluruh PAC di kantor DPC yang berada di jl. raya Ngaggel.
“Yang pasti nanti untuk pembagian sembako syaratnya ketua PAC wajib meminta foto copy KTP dari warga untuk di tukarkan menjadi KTA, yang nanti akan ditukarkan dengan sembako,” ungkap Agus.
Sementara terkait carut marutnya di internal partai Hanura yang terjadi saat ini, Agus mengaku DPC yang berada di jl. raya Naggel no 3 ini masih solid. Artinya, seluruh PAC selalu hadir untuk melakukan kegiatan kegiatan yang selalu di gelar.
“Progam ini akan kami lakukan setiap satu tahun sekali, di seluruh PAC Surabaya. Dan ini juga sebagai bukti bahwa kepengurusan kami tetap diakui oleh seluruh PAC di Surabaya,” imbuh Agus. (tur)