30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA PONOROGO SIAP MENANGKAN PILEG

Ponorogo,KabarGress.com – Bangkit Menang Jaya slogan Partai Hanura Bangkit benar benar menginspirasi jajaran Pengurus Partai Hanura di Provinsi Jawa Timur. DPD Partai Hanura dibawah duet Haji Kelana Aprilianto – Warsito mampu menggerakan struktur Pengurus dibawah dalam hal ini DPC kabupaten / Kota bekerja keras menata kelembagaan struktur Partai hingga PAC dan Ranting.

DPC Partai Hanura Kota Surabaya tuntaskan penataan struktur PAC , ” 31 PAC sudah ready,dan mereka sudah bekerja jalankan program kerja Partai. Sekarang kita tengah menyusun Pengurus Ranting,” kata Ketua DPC R. Edi Rachmat.

DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo berdasar verifikasi internal DPD , bahkan telah selesai membentuk struktur Pengurus Ranting di 349 Desa. ” Untuk 18 Kecamatan sudah selesai pembentukan Pengurus PAC. Dan kami juga selesai membentuk Pengurus Ranting pada 349 Desa,” ujar Ketua DPC Haji Dondik Agung Subroto ( Abadon’t). Sabtu tanggal 11 Maret depan bertepatan Pelantikan Pengurus Srikandi Provinsi Jawa Timur, Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr. (Hc) Oesman Sapta Odang ( OSO) akan mengukuhkan 349 Pengurus Ranting DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, bertempat di GOR Delta Sidoarjo.

Berkat aware DPD, semua DPC bergerak menuntaskan penataan struktur kepengurusan PAC,termasuk DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo. Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo Suhardi via Whats -Aap mengatakan Kabupaten Ponorogo terdiri 21 Kecamatan , 26 Kelurahan dan 279 Desa hingga saat ini telah digarap pendekatanya untuk memperkuat basis massa ditingkat akar rumput.

Dan secara kelembagaan DPC kata Hardi telah berhasil menuntaskan tugas pembentukan 21 PAC pada 21 daerah Kecamatan. ”  Sudah selesai pembentukan 21 pengurus PAC . Kami sekarang melanjutkan tugas pembentukan Pengurus Rantingnya,” aku Hardi lewat Whast- Aap, Senin siang (6/3/2017).

Hardi memimpin Partai Hanura kali kedua ini menegaskan bahwa secara kelembagaan, Partai Hanura Kabupaten Ponorogo telah siap mensukseskan Pilgub, Pileg , Pilpres 2019. ”  Secara organisasi kami bertekad memenangi Pileg,” katanya penuh optimis.

Pastinya, semangat memenangkan pileg ditandai mendulang suara besar dan signifikan bukan sekedar cek kosong. Optimisme bakal mampu mendulang suara besar pada pileg mendatang harus dibarengi kerja nyata. Sebagai politikus berpengalaman dengan jam terbang yang cukup tinggi, Hardi akan memaksimalkan kerja mesin Partai yang dipimpinnya.

” Kami terus bekerja struktur organisasi Partai terus bekerja.  Untuk DPC Kab.Ponorogo struktur organisasi sudah siap untuk pemenangan di PILGUB,PILEG dan PILPRES,” tandas dia.

Sementara itu Ketua DPD Kelana Aprilianto dikonfirmasi melalui Sekretaris DPD Warsito memberikan apresiasinya kepada semua pengurus DPC karena telah bekerja keras, bekerja cerdas melaksanakan agenda kerja Partai ” Kami berikan apresiasi terhadap teman – teman DPC atas dedikasi dan kerja kerasnya,” tegas Warsito, Senin sore (6/3/2017).

Dalam kesempatan ini Warsito mengajak semua kader Partai berjuang untuk membesarkan partai. ” Mari kita bekerja berlandaskan hati nurani agar  Partai Hanura  dicintai masyarakat. Tunjukkan pengabdian kita dengan bersama-sama pemerintah daerah  . Jadilah pejuang partai,” pesannya. (hery)

 

Teks foto : Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo Suhardi

Teks foto : Sekretaris DPD Warsito