30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA SURABAYA MAKIN BERKIBAR DI MATA WARGA KOTA

Surabaya, KabarGress.com – Upaya DPC Partai Hanura Kota Surabaya untuk menguatkan basis massa hingga ke akar rumput, tampaknya akan berjalan mulus. Dukungan dari masyarakat terus mengalir, seiring dengan tekad Edi Rahmat selaku Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya untuk membesarkan partai tersebut.

Diantara sekian dukungan dari masyarakat Kota Surabaya, salah satunya datang dari sejumlah pengurus rukun tetangga (RT) di RW 6, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

Budi, mewakili para ketua RT di RW 6, menyatakan, hadirnya Hanura di wilayahnya telah banyak membuat banyak perubahan. Misalnya kehadiran anggota DPRD di Surabaya benar-benar dirasakan saat Edi Rahmat datang ke wilayahnya.

“Baru kali ini ada anggota DPRD hadir ke wilayah kami. Selama ini belum pernah ada, dan Edi Rahmat yang membuktikan bahwa Hanura hadir di tempat kami,” kata Budi, di halaman Kantor DPC jalan Wonosari Kidul, Sabtu (4/3/2017).

Budi yang juga warga Jl Wonorejo Gg 4 ini, sangat mengapresiasi terhadap dukungan dari DPC Hanura Surabaya. Selama ini, belum pernah ada kegiatan warga dibantu secara pribadi oleh anggota DPRD, dalam hal ini Edi Rahmat.

“Bantuan itu seperti tenda ┬ájadi nilai plus bagi masyarakat. Dan itu langsung mengena di masyarakat. Begitu tenda di terima langsung dipakai seminggu oleh warga,” ujar Budi, didampingi Andik selaku ketua RT 6 RW 6, Kelurahan Wonorejo, dan sejumlah pengurus RT lainnya.

Hal lain yang menjadi kebanggaan warga ialah bantuan paving yang akan segera dibangun. “Sekarang sudah proses ukur untuk bantuan paving. Padahal pengajuan ke Musrenbang belum dapat reapon, tapi Edi Rahmat langsung membantu,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Kartini pada April mendatang, menurut Budi, pihaknya akan menyelenggarakan jalan sehat.

“Jalan sehat itu, kami harapkan selain Edi Rahmat juga dihadiri oleh Pengurus DPD Hanura Jatim, termasuk Warsito,” katanya.

Hary Listio, mengatakan sambang Kampung di lakukan Ketua DPC Edi Rachmat, diwilayahnya di akui dapat sambutan cukup hangat dan simpati warga Tegalsari. Atas positif kunjugan Edi Rachmat saat ini rumah rumah milik warga di cat orient, warna Partai HANURA.

Wonorejo Gg IV layaknya Kampung Hanura, karena tembok rumah – rumah warga berubah berwarna orient seperti warna Partai HANURA. (hery)