KETUA PARTAI HANURA SIDOARJO TEMU TOKOH DAN WARGA WATU TULIS

Sidoarjo, KabarGress.com – Pengabdian Haji Dondik Agung Subroto, yang lekat di sapa Abadon’t, Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sidoarjo terus menyala dalam membangun Partai beridiologi Nasionalis Religius ini supaya melekat di sanubari masyarakat.

Sabtu malam 4 Maret 2017 bertempat di Kantor DPC Partai Hanura jl. Watutulis, hamper 100 orang tokoh dan warga setempat bertemu Abadon’t. Kedatangan mereka diterima Abadon’t bersama semua pengurus DPC dengan penuh kehangatan. Mereka, dengan sukarela menyatakan diri bergabung dengan Partai Hanura.

Abadon’t bersama seluruh pungsioanaris Partai Hanura Sidoarjo tentu membuka dengan tangan terbuka. Hijrahnya seratusan orang warga ke dalam keluarga besar Hanura sebuah pilihan yang sangat tepat. Betapa tidak ?. Pasalnya, Abadon’t sesuai amanah Partai berupaya membangun Partai Hanura yang lurus, on the track, sejalan dengan harapan masyarakat.

Hal itu, di buktikan bukan dengan manisnya rangkaian kata – kata, tetapi dengan program yang di luncurkan serta perbuatan kelembagaan Partai terhadap kemaslahatan masyarakat kabupaten Sidoarjo. Empat program DPC Partai Hanura Sidoarjo, yaitu HANURA PEDULI, HANURA SOLUSI, HANURA BERKARYA, HANURA BERDAYA  semua pro rakyat, dan berpihak kepada kemaslahatan masyarakat.

Empat program pro rakyat ini bukan hanya smart dalam tataran ide dan konsep, tetapi program ini benar –benar telah dilaksanakan oleh Abadon’t beserta seluruh jajaran di bawahnya. Program sembako murah dilaksanakan, dan terbukti membantu menguntungkan masyarakat kalangan bawah. Sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu juga telah dilaksanakan.

“ Dalam kesempatan temu tokoh dan warga Watutulis tadi, Ketua DPC juga membagikan 100 paket sembako, mas,” kata Susanto, Ketua PAC Kecamatan Prambon. Simpati masyarakat terhadap Partai Hanura, salah satu factornya lantaran program yang telah di rumuskan itu lalu dilaksanakan secara utuh. Masyarakat merekam tindak tanduk serta prilaku, Abadon’t dalam membangun Partai Hanura.

Selarasnya prilaku Sang Ketua DPC ini, memudahkan penataan kelembagaan struktur kepengurusan pada tingkat Ranting yang dilakukan  PAC. Contohnya, PAC Kecamatan Prambon terdiri 20 Desa tersebut saat berita ini sampai di hadapan pembaca ungkap Susanto semua telah terbentuk kepengurusan Ranting. “ 20 Desa di wilayah kecamatan Prambon, semua sudah terbentuk struktur pengurus Ranting, aliasa ready,” imbuh Santok, panggilan ketua PAC Prambon.

Warsono, salah satu tokoh masyarakat Watutulis yang turut hadir pada pertemuan dengan para petinggi Partai Hanura Sidoarjo, mengatakan tekadnya bergabung menjadi keluarga besar Partai Hanura karena melihat figur Haji Dondik. “ Jujur ya mas, tekad kami bergabung memperkuat Partai Hanura karena Haji Dondik. Saya kenal betul Ketua Hanura ini. Dia itu lurus, apa yang di ucapkan ya itu yang di kerjakan. Dan, saya sudah bersama sebetulnya sejak lama, sama –sama hobi olahraga, dan sama –sama pernah ngurusi olahraga,” jelas Warsono.

Selain itu sosok Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo ini kata Warsono, orangnya komitmen. Hubungannya dengan sesama sangat bagus. Karena track recordnya itu  mayoritas warga Watutulis khususnya Prambon pada umumnya berketetapan hati bergabung ke Partai Hanura. “ Kami yakin pilihan gabung ke Partai Hanura adalah pilihan yang tepat,” kata Warsono, sembari menambahkan seratusan orang yang hadir dalam petermuan dengan Abadon’t, meminta rumahnya bisa segera di pasang bendera Hanura.

“ Kawan –kawan warga , minta bendera Hanura mau di pasang di depan rumahnya masing –masing,”paparnya. Abadon’t ketika di konfirmasi, menyatakan terimakasihnya kepada warga ,karena telah berkenan bergabung kedalam keluarga besar Hanura yang dipimpinya. (hery)

 

 

 

 

Leave a Reply


*