DEKATI RAKYAT HANURA KOTA SURABAYA SAMBANG KAMPUNG,BANTU TENDA DAN PAVINGSTONE

Surabaya, KabarGress.com –  Dalam rangka membangun hubungan kelembagaan lebih dekat, erat, rekat dengan rakyat DPC Partai Hanura Kota Surabaya mulai rajin mengunjungi rt -rt. ” Kegiatan kunjung rt ke rt dalam rangka pengenalan struktur partai ,serta hanura peduli warga ,” kata Ketua DPC Partai Hanura R. Edi Rachmat, SE, MM, Minggu malam (26/2/2017).

Menurut Kang Edi, sapaan karib Ketua Partai Hanura Kota Surabaya yang juga sekretaris Komis B DPRD Kota Surabaya , kehadirannya di tengah warga kota sebagai implementasi Peduli Hanura. ” Kami hadir  mendengarkan aspirasi warga, seraya berupaya membantu berikan solusinya,” lanjut Kang Edi.

Dalam kesempatan temu warga  rt 06 Tegalsari Barat misalnya, warga membutuhkan tenda , untuk fasilitas umum, Kang Edi, tak sekedar menyanggupi dengan kata tetapi langsung membelikan tenda yang di butuhkan warga.

Warga rt 06 Tegalsari pun mengaku senang lantaran aspirasinya langsung dijawab oleh Ketua DPC Partai Hanura dengan mengabulkan tenda permohonnya. ” Kita warga Tegalsari tentu sangat senangkarena permohonan yang kita ajukan dikabulkan. Terima kasih Pak Edi, terima kasih Hanura,” warga yang minta namanya tidak di tayangkan.

Semoga Partai Hanura kedepannya tetap selalu dekat dengan warga kota serta peduli dan turut membantu program pembangunan kampung yang dilaksanakan warga. ” Saya berharap Partai Hanura bisa menyempatkan hadir menyapa warga. Sebab, seringnya hadir menyapa warga hubungan personal maupun kelembagaan ke depan akan semakin kuat , ditengah warga,” pintanya.

Di tengah kesibukannya sebagai anggota legislatif dan bekerja menjalankan amanah Partai Kang Edi,  bersama kader dan para pengurus Partai,  akan meluangkan waktunya sambangi warga sekaligus membantu warga. ” Kita akan hadir lah di tengah saudara – saudara kita,” ujar Kang Edi.

Karena membangun silahturahim dengan sesama itu di anjurkan. Selain itu membangun kedekatan dengan warga masyarakat merupakan printah Partai. Mendengar kesanggupan petinggi Partai Hanura Kota Surabaya puluhan warga Tegalsari ini mengaku sangat senang mendengarnya.

” Kami sangat senang.  Dan sekali lagi terimakasih bantuan tendanya,” cetus warga yang lain, seraya mengingatkan permohonan pavingstone untuk rehabilitasi jalan kampung Tegasari bisa segera di kabulkan oleh DPC Partai Hanura. ” Yaa, Insya Allah saya akan segera memenuhi permintaan paving oleh warga,” jawab Kang Edi.

Setelah sambang rt di Tegalsari selesai , hari ini Senin sore pukul 16.00. Wib, 27 Februari Kang Edi juga mengagendakan pertemuan dengan LKMK., Dilanjutkan rapat konsolidasi PAC dengan materi rapat PENCERAHAN dan Informasi dari Ketum DPP DR. (HC) Oesman Sapta Odang (OSO) terkait  pedekatan 5S Progam , DPP.

Yaitu ,’ STrukture, Skill, Sistem, Strategi dan Suport/ Target. Selain itu tegas Kang Edi, sesuai agenda keja Partai semua PAC segera menyerahkan susunan ranting, Surat domisili dan memperbaiki keterwakilan perempuan 30 persen . ”  Di samping itu kami sepakat mendukung Ketua  DPD Bapak H.Kelana  Aprilianto , SE  , maju calon gubernur atau wakil di jawa timur,” tandas Kang Edi, bersama Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur, Warsito, SE .(hery)

Leave a Reply


*