30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Chalidana Group Hadirkan Safira Juanda Resort

Surabaya, KabarGRESS.com – PT Chalidana Group kembali meluncurkan hunian menawan. Kali ini Safira Juanda Resort, hunian yang menggabungkan keindahan, keseimbangan lingkungan, keamanan dan kenyamanan. Hunian ini berlokasi di wilayah Damarsi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, yang cuma butuh waktu 10 menit untuk sampai di Bandara Internasional Juanda.

Bangunan rumahnya mengusung desain modern minimalis. Perumahan ini memiliki row jalan 18 meter, dan utilitas di bawah tanah, yang kian menonjolkan kemewahan rumah bersistem one gate system.

Di perumahan ini juga ada kolam renangnya, lapangan basket, bulutangkis, playground, jogging track,
sekolah, sarana ibadah, dan CCTV. Fasilitas mewah itu bisa dinikmati sepanjang hidup hanya dengan uang muka sekitar Rp5 juta. Type hunian yang tersedia ada banyak pilihan.

Diantaranya, Type Valerian dengan luas bangunan (Lb) 42 meter di luas tanah (Lt) 90 (6×15) seharga Rp610 juta, Type Snowdrop dengan Lb.52 Lt.112 (7×16) harga Rp795 juta, Type Marigold dengan Lb.60 Lt.128 (8×16) harga Rp955 juta, dan Type Mandevilla dengan Lb.135 Lt.160 berharga Rp1,67 miliiar.

“Semua rumah di Safira Juanda Resort itu memiliki sertifikat dan IMB split per kavling, sehingga konsumen bisa leluasa memilih bank pendukung KPR,” ungkap boss Chalidana, H. Moch. Ilyas, di sela-sela acara pengumuman NUP (Nomer Urutan Pemilihan Unit) Safira Juanda Resort di Surabaya, Sabtu (25/2/2017).

“Dengan banyak kelebihan yang dimiliki Safira Juanda Resort, property millinium ini sangat pantas untuk dimiliki sebagai investasi sekaligus human,” timpal Ilyas.

Ditambahkan, produk-produk Chalidana selalu direspon pasar diantaranya karena legalitas yang jelas dan terjamin, komitmen serah terima yang tepat waktu, model rumah mengikuti trend pasar, infratruktur lengkap dan standart hunian mewah, serta nilai investasi yang selalu naik. (ro)
Teks foto: H. Moch Ilyas, Bos Chalidana Group di acara NUP Safira Juanda Resort di Ciputra World Surabaya, Sabtu (25/2/2017).