11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

JR. NBA INDONESIA 2017 YANG DIPERSEMBAHKAN FRISIAN FLAG HADIR KEMBALI DI SURABAYA UNTUK KEDUA KALINYA

Surabaya, 25 Februari 2017, KabarGRESS.com – Jr. NBA, sebuah program pembinaan global yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif bagi anak-anak, kembali ke Indonesia untuk tahun keempatnya di 2017. Program Jr. NBA Indonesia akan hadir di Surabaya untuk kedua kalinya, menjangkau lebih banyak peserta di Jawa Timur melalui rangkaian klinik basket.

Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag secara resmi akan dimulai di Jakarta, pada tanggal 25 Maret hingga awal September 2017. Para peserta akan dilatih dasar-dasar olahraga bola basket dan juga mempelajari pentingnya nilai-nilai utama yang ditanamkan oleh Jr. NBA, yaitu: Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

Para penggemar juga dapat mengikuti perkembangan Jr. NBA melalui www.bestrong.co.id atau pada halaman Facebook kami di www.facebook.com/jrnbaindonesia. Ikuti perkembangan NBA di Facebook (www.facebook.com/nbaindonesia) dan Twitter (www.twitter.com/nba_indonesia) dan “Berteman” dengan akun resmi NBA di LINE. Untuk semua info tentang NBA, silakan kunjungi www.nba.com. (ro)