30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Toys Kingdom Buka Toko ke-27 di Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Toys Kingdom, sebuah pusat mainan dan hobi untuk segala usia membuka toko pertamanya tahun ini di Pakuwon Mall Surabaya di area seluas lebih dari 700 M2, pada Rabu 22 Pebruari 2017. Hadir sejak enam tahun lalu di Indonesia, pembukaan Toys Kingdom kali ini adalah yang ke-4 di Surabaya, setelah sebelumnya hadir di Tunjungan Plaza, East Coast dan Grand City Surabaya.

Bart Nureka, Merchandising & Operational General Manager Toys Kingdom menjelaskan “Toys Kingdom menghadirkan produk mainan dan hobi yang lengkap mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga (family fun), kostum profesi untuk anak-anak, hingga mainan untuk dikoleksi dengan total puluhan ribu jenis, yang terbagi sesuai dengan jenis kelamin dan usia. Dengan mengusung slogan Creating Smile, kami juga menghadirkan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui demo mainan yang dapat dicoba Iangsung oleh anak-anak dibantu oleh staf yang ramah dan berpengalaman, Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu diiringi dengan jingle Toys Kingdom, gratis layanan bungkus kado, serta jasa pengantaran produkā€.

Sebagai destinasi mainan, hobi dan inspirasi hadiah, pelanggan bisa menemukan produk-produk eksklusif yang tidak bisa ditemukan di tempat lain seperti SIKU yaitu mainan koleksi diecast dari Jerman yang menghadirkan replika kendaraan dari berbagai merek terkenal dunia dengan desain produk yang detail menyerupai aslinya, serta SILVERLIT yang menawarkan produk remote control dengan rancangan yang mengedepankan inovasi, kreasi dan teknologi.

Untuk pelanggan yang mementingkan kenyamanan dan keamanan mainan untuk anak-anak, Toys Kingdom menghadirkan PLAYMOBII yaitu koleksl mainan figurin dengan karakter manusia yang didasari dari konsep gambar yang dibuat anak-anak, serta HAPE yaitu mainan kayu dari produsen terbesar di dunia yang menggunakan material berkualitas terbaik, memenuhi standar keamanan lnternasional dan didesain dengan menggabungkan kreatifitas dan konsep ramah lingkungan dengan bentuk tanpa sudut lancip sehingga aman bagi anak-anak. Produk Toys Kingdom juga bisa dibeli secara online melalui website www.toyskingdom.co.id atau di Ruparupa (www.ruparupa.com7) toko online resmi Kawan Lama Group.

Melengkapi pengalaman berbelanja bagi pelanggan setia, Smile Club hadir sebagal loyalty program dari Toys Kingdom, dengan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, produk menarik, atau dapat langsung digunakan sebagai alat pembayaran melalui program Pay With Point. Selain itu, member Smile Club juga akan mendapatkan undangan event khusus member, diskon untuk brand eksklusif, gratis pengiriman serta penawaran khusus dari merchant yang bekerjasama dengan Toys Kingdom.

Selama periode pembukaan, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 26 Pebruari 2017 diantaranya harga khusus, potongan harga hingga 70%, heli 1 gratis 1 untuk beragam produk pilihan, serta voucher Rp20 ribu yang bisa didapat pada flyer opening. Pelanggan yang mendaftar menjadi member Smile Club pada periode tersebut juga akan mendapatkan voucher Rp20 ribu serta booklet diskon Smile Club. Khusus pada hari pembukaan di tanggal 22 Februari 2017 Toys Kingdom memberikan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama. (ro)