11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Pepper Lunch Membuka Gerai yang ke 45 di Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya, KabarGRESS.com – Pepper Lunch dengan bangga dibulan ini mengumumkan peluncuran outlet terbaru kami yaitu Pepper Lunch Resto Pakuwon Mall Surabaya yang dibuka pada 22 Pebruari 2017.

Khusus untuk Anda pengguna Kartu Kredit HSBC, dalam rangka pembukaan outlet Pepper Lunch, dapatkan penawaran promo khusus Buy 1 get 1 Free yaitu setiap pembelian Steak menu akan mendapatkan free Chicken Pepper Rice with Egg atau Special Beef Pepper Rice.

Jadi, bersiaplah merayakan hadirnya outlet Pepper Lunch terbaru sesaat lagi!

TentangPepper Lunch
Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant, di mana kami menghadirkan pengalaman tersendiri bagi pengunjung untuk dapat Do It Yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing. Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Menu lainnya seperti :
• Premium Steak The Giant, Prime Tender, Pepper Steak
• Pepper Rice Curry Beef Pepper Rice with Cheese, Chicken Pepper Rice, Salmon Pepper Rice, Beef & Salmon Combo Pepper Rice
• Combo Deluxe BBQ Premium Beef & Chicken Steak, Double Hamburg Steak with Egg (Brown Sauce/Onion Sauce), Salmon & Chicken, BBQ Chicken & Hamburg
• Japanese Classics Teriyaki Double Salmon, Teriyaki Cheesy Hamburg, Teriyaki Chicken with Egg
• Sizzling Curry RiceCurry Rice (Beef & Hamburg), Curry Rice (Chicken & Mushroom), Cheesy Chicken Curry Rice.
• Teppan PastaAglio Olio (Chicken), Salmon Cream Pasta, Basil Cream Cheese (Chicken & Mushroom), Beef Aglio Olio

Sedangkan, side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato, Shake Shake Salad, French Fries dan Fried Salmon Skin. Untuk dessert, Pepper Lunch menyuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa (Caramel, Mango, Red Velvet dan Oreo Cheese) yang tersedia di Restaurant dan Express. Sedangkan Ice Cream (Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry) hanya tersedia di Restaurant.

Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia dan salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Saat ini Pepper Lunch telah hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant yang terdapat di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Taman Anggrek Mall, Gandaria City,, Central Park, Supermal Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Lotte Shopping Avenue, fX Lifestyle X’enter, Grand Metropolitan Bekasi, Baywalk Mall Pluit, BintaroXchange, Grand Indonesia, Palembang Indah Mall, Manado Town Square, Pentacity Shopping Venue, Margo City Depok, Living World dan Pepper Lunch Express yang terdapat di Senayan City, Emporium Pluit, Kelapa Gading Mall, Puri Mall, PondokIndah Mall 1, Kuningan City, Mal @Alam Sutera, Botani Square, Aeon Mall, PIK Avenue. Tak hanya di Jakarta, Pepper Lunch juga kini sudah hadir di Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Samarinda.

Facebook : Pepper Lunch Jakarta
Twitter : @pepperlunchID
Instagram : @pepperlunchID
Website : pepperlunch.id

(ro)