30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

GM PLN Dist Jatim: Peningkatan Kerja Bisa Dicapai dengan Meningkatkan Budaya Sholat Jamaah Bersama

Surabaya, KabarGRESS.com – General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Ir Dwi Kusnanto, MM, berharap lingkungan kerja di perusahaan plat merah ini berjalan lebih baik lagi terutama dari sisi layanan kepada masyarakat pelanggan PLN. Pencapaian peningkatan kerja di lingkungan PLN akan bisa dicapai dengan meningkatkan budaya sholat jamaah bersama.

“Satu kebanggaan melihat masjid PLN penuh dengan jamaah sholat dhuhur, baik itu dari pegawai PLN, mitra kerja atau masyarakat sekitar yang memanfaatkan tempat ibadah ini,” terang Dwi usai sholat jamaah bersama pegawai PLN Jatim di Surabaya, Rabu (22/2/2017).

Tidak hanya itu, Dwi juga menghimbau pegawai di lingkungan kerja di PLN Distribusi Jatim terutama yang muslim, tidak segan-segan mengeluarkan 2,5 persen dari gaji yang diterima ke Lazis yang sudah ada. “Dengan disalurkan melalui Lazis penyaluran bisa dipertanggungjawabkan dan tepat sasaran, salah satunya pemberian beasiswa kepada kaum miskin,” terangnya.

Dwi Kusnanto mencontohkan ketika dirinya saat bertugas di lingkungan PLN Distribusi Jateng dan NTB pihaknya telah memberikan bea siswa kepada siswa miskin berprestasi. “Di PLN Jatim ini kita berharap bisa melakukan hal yang sama, syukur-syukur bisa lebih baik lagi, sehingga lingkungan kerja di PLN Distribusi Jatim terus memperoleh keberkahan,” tandasnya.

Sebagai GM baru di PLN Distribusi Jatim orang baru, dirinya berharap bisa meningkatkan kerjasama secara profesional dengan mitra kerja PLN, terlebih ke depan perusahaan plat merah ini punya banyak tantangan yang harus diselesaikan. (ro)

Teks foto: Ir. Dwi Kusnanto, MM (kiri) saat serah terima jabatan sebagai GM PLN Distribusi Jatim oleh Amin Subekti, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur & Bali, Senin (19/2/2017).