30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Ketum Partai HANURA DR. Oesman Sapta Odang Bangga Pada Jawa Timur

 


Bogor, KabarGress.com –  Perfomance kinerja jajaran DPD Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA) Jawa Timur di bawah duet Haji Kelana Aprilianto , SE, – Warsito, SE, mendapat respon cukup positif dari Ketua Umum DR. ( HC) 0esman Sapta Odang ( OSO).

Kelana bersama Warsito, dalam pertemuanya dengan Oso cukup gayeng penuh ke akraban berbicara berbagai hal. Mulai penguatan kelembagaan Partai,  dukungan 0so kepada Ketua DPD Hanura Jatim ini maju Bacawagub 2018, termasuk strategi pemenangan Pileg 2019 mendatang.

” Kita ngomong berbagai hal, dengan Pak Ketum,” katanya,di sela mengikuti pelantikan Ketua DPP Partai Hanura di Convention Internasional Sentul Bogor, Rabu pagi (22/2/2017).  Yang jelas tandas Kelana , kinerja kelembagaan di lakukan DPD Jawa Timur , mendapat perhatian sangat positif dari DPP. Sebagai fungsionaris Partai di daerah Kelana  terus berupaya memperkuat kelembagaan Partai hingga level paling bawah.

”  Salah satunya mendorong teman teman DPC membentuk struktur kepengurusan kelembagaan Partai sampai di tingkat Ranting dan anak ranting” ujarnya.  Jawa Timur dinilai Oso sangat membanggakan dalam penguatan kelembagaan Partai. ”  Ketum sangat bangga pada Jawa Timur,” kata Warsito, menambahkan.

Kesungguhan DPD bersama jajarannya di bawah dalam melaksanakan penguatan kelembagaan Partai hingga di level paling bawah Ranting dan Anak Ranting pesan Oso harus terus dilakukan. Dengan satu harapan kerja panjang kelembagaan yang dilaksanakan bakal memperoleh hasil maksinal pada Pileg 2019 mendatang.

Sebagai apresiasinya, Oso ungkap Warsito dalam waktu dekat, atau setelah Pengukuhan Struktur Kepengurusan DPP bersedia meluangkan waktunya bertandang ke Jawa Timur, menyapa seluruh Kader sekaligud memberikan pengarahan kepada pengurus DPD bersama seluruh pengurus DPC di 38 Kabupaten / Kota.

” Beliau tak lama lagi akan menyempatkan lakukan kunjungan kerja ke Jatim,” tandas Warsito. Atensi kepada Jawa Timur oleh Oso ini mampu mendulang positif bagi soliditas partai di semua tingkatan. Jawa Timur, tegas Warsito sangat welcome. Sebab, kunjungan Oso ke Jawa Timur dapat memotivasi kader partai untuk berupaya meningkatkan kerja Partai secara fokus, dan terintegrasi.

Atas asistensi serta suport DPD mayoritas DPC bukan hanya sukses memperkuat struktur kelembagaan Partai sampai tingkat PAC, bahkan DPC Kabupaten Sidoarjo telah mampu menata kelembagaan Partai Hanura sampai level Anak Ranting dan DPC Kota Surabaya untuk sementara ini telah menata struktur kelembagaan pada tingkat Ranting telah sampai ke meja Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat DR. Oesman Sapta Odang (hery).