KELANA APRILIANTO SIAP MAJU BACAWAGUB

Surabaya, KabarGress,com – Rapimda Partai Hanura ,di hall Hotel Club Batu ,satu pekan lalu, telah merekomendasi Ketua DPD Partai Hanura, Provinsin Jatim , Haji Kelana Aprilianto, SE, maju sebagai bakal calon wakil gubernur ( Bacawagub) pada pemilihan gubernur (pilgub) tahun 2018 mendatang.  Kelana Aprilianto kala usai menutup Rapimda ketika dimintai tanggapan , Rapimda telah merekomendasinya maju sebagai bacawagub, dengan enteng menjawab.

“ Nach, kalau sekarang di tanya apakah saya siap maju sebagai bacawagub, saya jawab karena itu merupakan rekomendasi tentunya, sebagai kader Partai saya sangat siap melaksanakannya,” jawabnya. Namun, demikian Kelana menghimbau semua kader dan pengurus, di semua tingkatan, DPD, DPC, PAC dan Ranting, mulai sekarang tentunya bersinergi bekerja sama , solid dan kompak, dalam mensosialisasikan program kerja Partai.

Haji Kelana lebih lanjut,  sebagai respon terhadap Rekom maju bacawagub dari Rapimda, bulan maret, april mendatang akan langsung menyapa rakyat  dengan melakukan roadshow ke daerah, di 38 kabupaten / kota se-jawa timur. “ Setelah ini, bulan Maret, April, saya akan lakukan roadshow, ke daerah, menyapa rakyat sekaligus menjajagi bagamaina respon rakyat di bawah,”katanya.

Dalam rangka membangun jejaring dengan rakyat, Kelana ketika ditanya program 10 ribu Warung Kopi ( Warkop) yang pernah di gagas sebagai program DPD Partai Hanura Jatim, orang nomor satu di DPD Partai Hanura Jatim, menjawab tegas. “ Ya, nanti program itu akan saya wujudkan,”tegasnya. (hery)

Leave a Reply


*