Efektifkan Kinerja, DPD Partai Hanura Bikin Devisi Informasi Dan Media Centre

Surabaya, KabarGress.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) PartaI Hanura Jatim tindak lanjuti arahan Waketum DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika , SH, MH, pada Rapimda I di Hotel Club Bunga Batu , untuk efektifitas meningkatkan kinerja Partai supaya sampai di masyarakat  segera membuat Devisi Informasi dan Media centre.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Kelana Aprilianto SE , lewat  Sekretaris DPD Warsito, SE , mengatakan DPD Partai Hanura Jatim sudah membuat media centre, di Kantor DPD Jalan Citandui No 2 Surabaya.

“ Sudah kita siapkan media centre. Ruang untuk media centre juga sudah selesai di buat,” kata Warsito,Sabtu (11/2/2017).

Begitu pula terkait Devisi Informasi DPD juga langsung menindaklanjutinya. Intinya DPD Partai Hanura jatim kata Warsito, mengapresiasi arahan DPP untuk  membentuk serta membuat devisi informasi maupun media centre.  Lewat devisi informasi  maupun media centre , menurut Warsito memang sangat banyank manfaat yang bisa di ambil oleh DPD bersama jajarannya dalam menyampaikan program  partai supaya sampai di masyarakat.

Era transformasi informasi yang demikian dahsyat, memang dapat di manfaatkan secara maksimal. Dalam rangka menyampaikan program Partai Hanura kepada public , telah tersedia ruang yang sangat luas. Medsos, twitter, Pacebook, Instagram, fasilitas yang tersedia tentunya  harus di manfaatkan secara optimal. “  keberadaan Devisi informasi, serta media centre tentunya mempermudah penyampaian kinerja Partai ,”tegas Warsito. ( hery)

teks foto : Sekretaris DPD Warsito, SE

Leave a Reply


*