11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

PIZZA RENDANG by Kooffee Plus Roof Bar

Surabaya, KabarGRESS.com – Menikmati suasana sore hari dan sejuk sangat cocok ditemani oleh hidangan ringan yang menggugah selera dari Kooffee Plus Roof Bar. Kooffee Plus Roof Bar menghadirkan menu makanan ringan baru yaitu Pizza Rendang yang merupakan perpaduan unik daging rendang dengan adonan pizza yang gurih. Untuk komposisinya, adonan pizza di beri topping daging rendang yang telah dimasak terpisah lalu ditambahkan kentang rebus, potongan cabai merah dan hijau besar lalu di taburi keju mozzarella dan terakhir sebagai pemanis di tambahkan telur mentah di atas adonan pizza untuk di panggang selama kurang lebih 10-15 menit.

Pizza Rendang ini memiliki cita rasa manis, gurih dan pedas sehingga cocok disajikan bersama minuman segar seperti mocktail dengan campuran soda atau hanya dengan segelas jus buah saja. “Saya memilih bumbu rendang sebagai bahan pendamping pizza dikarenakan rendang merupakan salah satu masakan khas Indonesia yang mempunyai cita rasa yang sangat kuat dan dapat menonjolkan sajian Indonesia” ungkap Rio sebagai Chef de Partie Kooffee Plus Roof Bar. Anda dapat menikmati Pizza Rendang ini hanya dengan harga Rp 90.000+ dan bisa dinikmati untuk 4 orang.

Sementara itu menurut GM Secretary dan Public Relation G Suites Hotel “Kami ingin menghadirkan sajian unik dan memadukan cita rasa barat dan Indonesia terutama pada pizza karena belum ada café di Surabaya yang mengeluarkan menu fusion pizza seperti ini”

Kooffee Plus Roof Bar adalah FB outlet yang bertema Coffee Shop Roof Bar pertama di Surabaya yang menyediakan fasilitas Food & Beverage di G Suites Hotel Surabaya lantai 11 yang berlokasi di Jl. Raya Gubeng No. 43 Surabaya yang berkonsep industrial dan back to nature. Kooffee Plus Roof Bar buka setiap hari pada hari biasa mulai jam 12.00 – 22.00 dan saat weekend pada jam 12.00 – 00.00. Kooffee Plus Roof Bar juga bisa digunakan untuk tempat party seperti private party, birthday dan community gathering. (ro)