Canon Image Square Hadir di Panglima Polim Jakarta

Jakarta, 10 Februari 2017 – KabarGRESS.com – Saat ini, industri kreatif berkembang pesat di Indonesia. Banyak pelaku industri kreatif tumbuh dan berkembang di kota-kota besar, dan salah satunya di Jakarta. Baik institusi maupun pelaku bisnis terutama industri kreatif seperti studio foto dan video, media, percetakan, hingga rumah produksi sangat dekat dengan produk pencitraan digital, dari input hingga output. Kebutuhan peralatan kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor juga terus meningkat.

 

Mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Memahami hal tersebut, Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di gerai Focus Nusantara, Jl. Panglima Polim IX No.10, Jakarta Selatan.  Dengan hadirnya Canon Image Square di gerai Focus Nusantara Panglima Polim Jakarta pelanggan tentunya akan lebih nyaman menjajal produk-produk berkualitas dari Canon.

 

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

 

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY dan printer foto profesional untuk kebutuhan cetak foto. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables seperti tinta printer dan kertas foto serta aksesori pelengkap lainnya pun tersedia. 

 

Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. Jakarta merupakan kota kelima berdirinya Canon Image Square di Indonesia. Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Bandung, Medan, Makassar, dan Manado. Dalam waktu dekat, kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

 

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap dan bisa berkonsultasi secara langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square  juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

 

“Canon Image Square di Panglima Polim juga akan menghadirkan seminar atau workshop fotografi secara rutin. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan serta menambah kemampuan dan wawasan para pelanggan dalam dunia fotografi,” ujar Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Products Div., pt.Datascrip. (ro)

 

Teks foto: Sales Consultant Canon Image Square memberikan penjelasan kepada pelanggan yang berkunjung ke Canon Image Square (CIS) Panglima Polim Jakarta.

Leave a Reply


*