30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Holiday Inn Express Surabaya BERBAGI KASIH BERSAMA PANTI ASUHAN

Surabaya, KabarGRESS.com – Hari kasih sayang merupakan momen yang tepat untuk berbagi kasih dengan sesama. Hal inilah yang mendasari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Holiday Inn Express Surabaya dalam bentuk kunjungan ke panti asuhan St. Yakobus di bilangan Surabaya Barat tepatnya di jalan Manukan Lor 2 Raya No. 42 Surabaya.
Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2017 lalu, Holiday Inn Express Surabaya berkesempatan mengunjungi anak-anak asuh di panti asuhan St Yakobus Surabaya. Manajemen Holiday Inn Express Surabaya merasa sangat senang bahwa kegiatan CSR ini mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari anak-anak panti.
Panti Asuhan St. Yahkobus merupakan panti asuhan yang menampung kurang lebih 35 anak-anak dari usia balita hingga remaja di usia sekolah dengan 3 orang pengurus didalamnya.
Sebagian karyawan Hotel Holiday Inn Express Surabaya juga mewakili dalam kegiatan CSR ini bersama Pimipinan Hotel dan Personalia dalam kepedulian, kasih sayang, dan kebersamaan dengan sukacita. Tidak lupa juga kegiatan ini diawali dengan ibadah syukur untuk berkat dan kasih sayang yang selama ini dirasakan oleh seluruh anak-anak Panti asuhan beserta pengurus panti.
Pada kegiatan CSR yang diadakan ini juga mendapat dukungan dari pihak pemilik hotel yang diwakili oleh Bapak Tiong selaku salah satu pemegang saham Hotel Holiday Inn Express Surabaya dengan memberikan sumbangan dalam bentuk uang, sembako (beras, mie , gula, dll) serta tas juga buku-buku. Semoga dukungan dan bantuan yang diberikan Holiday Inn Express Surabaya ini akan bermanfaat untuk para seluruh anak asuh maupun pengurus Panti Asuhan St. Yakobus Surabaya. (ro)