11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Mengawali 2017, Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up ‘GEAR UNTUK SUKSES’

Surabaya, KabarGress.com – Mengawali 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia bekerjasama dengan PT. United Motors Centre (UMC) Main Dealer Suzuki wilayah Jawa Timur, kembali meluncurkan produk-produk terbarunya di segmen kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang. Bertempat di Dealer UMC Suzuki A. Yani Surabaya, PT. SIS memberikan sentuhan baru pada kendaraan komersial andalannya dengan nama New Carry Pick Up.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan semakin tangguh. Gelaran peluncuran New Carry Pick Up ini juga hadir di 35 kota di Indonesia yang berlangsung pada 27 Januari hingga 11 Pebruari 2017.

Kemampuan mobil untuk menjelajah di berbagai medan menjadi inspirasi untuk tampilan Suzuki New Carry Pick Up untuk lebih tangguh dari sebelumnya. “Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Dalam peluncuran mobil terbaru ini, Suzuki mengusung tagline New Carry Pick Up Gear untuk Sukses. “Irit bensin dan perawatan, lama umur pakainya, muat banyak dan untung di ujung,” jelasnya.

Perubahan dan penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior front grille baru, front under guard baru, cylinder key di dua sisi, design stiker baru.

Sementara pada bagian interior New Carry Pick Up mempunyai penyegaran pada seat warna baru, assist grip di dua sisi dan door trim warna baru.

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.4993 cc, 4 silinder, 16 valve, MPI (Multi poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 hingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Disebutkan, selama periode Januari-Desember 2016, Suzuki berhasil meraih angka penjualan sebesar 42,8% dari total market. “Kami menghadirkan Suzuki New Carry pick up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial. Sebagai market leader di kelasnya, Suzuki Carry pick up diharapkan dapat terus diminati para pengusaha-pengusaha di Indonesia,” tandas Setiawan.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan dua varian, flat deck dibanderol on the road Jawa Timur dengan harga Rp130.000.000, sedangkan varian wide deck dibanderol Rp133.000.000. (ro)

Teks foto: Peluncuran New Carry Pick Up, bertempat di Dealer UMC Suzuki A. Yani Surabaya, Kamis (26/1/2017).