11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

oppo Store Hadir di WTC Surabaya

Surabaya, KabarGress.com – oppo kembali mempertegas upayanya untuk tetap menjadi brand terkemuka seputar produk smartphone, hal itu dibuktikan dengan dibukanya oppo store serta oppo service center di Mall World Trade Center (WTC) lantai 3 Surabaya. Pembukaan ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Regional Manager oppo Indonesia untuk wilayah Jawa Timur, Mr. David Lee dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, Senin (16/1/2017).
Dalam keterangan persnya, Mr. David Lee mengatakan dipilihnya WTC sebagai pusat oppo store dan oppo service center karena Surabaya merupakan kota dengan penjualan produk oppo terbesar di Jawa timur, Jawa timur sendiri merupakan provinsi terbesar penjualan produk yang sama di Indonesia. “Dipilihnya WTC karena selama ini penjualan produk oppo menempati posisi pertama. Keberhasilan ini berkat bantuan dari user dan tim media sekalian,” terang Lee.

Iapun menyebutkan jika di akhir 2016 pihaknya berhasil menjual 5 juta unit produk oppo di seluruh Indonesia sementara untuk Jawa timur sendiri telah dibukukan penjualan sebanyak 110 ribu unit produk oppo.

Dari penjualan sebanyak itu, produk oppo dengan harga kisaran 2 hingga 4 jutaan rupiah merajai penjualan, yakni type A37. Sedangkan type F1s menempati peringkat kedua produk paling banyak diburu masyarakat. “Karena perkembangan kita maju pesatnya, kita buat layanan user yang baik. Kita juga akan membuka oppo service center dari 13 yang sudah ada dan rencananya kita akan tambah lagi 5 tempat di tahun ini,” lanjutnya.

Seperti diketahui, brand dengan motto bagus cepat dan tulus ini yakin penjualan tahun 2017 akan meningkat 50℅ dibanding tahun sebelumnya, yakni 10 juta unit produk oppo untuk seluruh Indonesia dan 1,5 juta unit produk oppo untuk Jawa Timur sendiri.

Untuk mencapai target itu, oppo menjelaskan tetap fokus pada penambahan oppo shop di beberapa tempat agar brand makin dikenal masyarakat. Selain itu, pihaknya akan menempatkan promotor pada oppo shop serta dibuatkannya etalasae oppo shop di tempat terpencil.

“Kami tetap yakin menjadi produk yang unggul dan digemari masyarakat, di tahun ini akan dilakukan berbagai inovasi. Akan tetapi kami tidak bisa menyampaikannya produk apa yang akan kami luncurkan sebelum ada persetujuan dari pusat,” pungkasnya. (ro)

Teks foto: Mr. David Lee di sela-sela acara pembukaan oppo Store di WTC Surabaya.