31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Wakil Walikota Gelar Akad Nikah di Masjid Al – Akbar Surabaya

Surabaya, KabarGress.Com – Setelah menduda cukup lama, akhirnya Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana menemukan tambatan hati yang akan segera dipersunting tak lama lagi. Bernama Dini Syafariah Endah proses akad nikah akan dilangsungkan di Masjid Agung Surabaya pada hari Selasa (10/10/2017).
Ketua Bappilu DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan bahwa prosesi pernikahan Wakil Walikota yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP ini akan dilangsungkan secara sederhana.
“Sesuai dengan karakter mas Whisnu yang sederhana, prosesi pernikahan yang kedua ini juga akan digelar secara sederhana,” ujar pria yang disapa Awi ini.
Lebih lanjut, Awi mengatakan bahwa para simpatisan PDIP akan hadir dan mengantar pernikahan Whisnu. “Ya nanti para kader PDIP pasti ikut lah,” bebernya.
Yang menarik dari pernikahan orang nomor satu PDIP Surabaya ini adalah bertepatan dengan HUT partai PDIP yang ke 44 tahun.
“Ini menarik, beliau merayakan hari pernikahan bertepatan dengan HUT PDIP, artinya Mas Whisnu ini orang yang sangat cinta dengan partainya,” beber Awi.
Untuk diketahui, Gubernur Jawa timur Soekarwo akan didaulat untuk menjadi saksi pernikahan. “Rencananya Pade Karwo akan jadi Saksi,” pungkas Awi. (tur)