11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Unitomo Lantik Dekan Baru

Surabaya, KabarGress.com – Rektor Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya, Bahrul Amiq, Selasa (3/1/2017) melantik Dekan dan Wakil Dekan serta Pimpinan Lembaga, Pusat dan Badan di lingkungan Unitomo Surabaya. Mereka yang dilantik adalah yang terbaik, telah melalui Fit Proper Test.

Dalam pelantikan itu Bahrul Amiq mengatakan, pencapaian kinerja optimal dekan dan pimpinan lembaga, pusat dan badan di lingkungan Unitomo di masa akan datang sangat penting. Bahrul berharap kehadiran mereka mampu mendorong Unitomo semakin baik.

“Saya mengharapkan dekan dan pimpinan lembaga periode ini harus lebih serius dan tangguh dalam mengembangkan potensi networking, dan meningkatkan mutu, baik penelitian dan pengabdian masyarakat, kerjasama, kompetensi mahasiswa serta kualitas dosennya,” kata Bahrul Amiq.

“Ke depan tantangan kita, Unitomo, semakin berat. Sebagai ujung tombak, pimpinan baru harus terus berinovasi di program internal dan eksternalnya dengan komitmen, komunikasi, kerja keras dan kerjasama di jajarannya demi kepentingan stakeholder,” tambah doktor hukum tata negara ini.

Dalam acara ini para pejabat yang baru dilantik berkomitmen dengan menandatangani pakta intergritas sebagai tanggung jawab selama masa tugas sampai 2020 mendatang.

Prof Dr Eddy Yunus ST MM selaku Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU) yang menaungi Unitomo, berpesan agar momentum pelantikan ini menjadi awal yang lebih baik bagi Unitomo untuk berubah, dimana abad sekarang adalah era service exelent.

“Saya harap para pimpinan fakultas yang baru jangan menjadi pimpinan yang selalu dilayani, tapi jadilah pemimpin yang selalu melayani,” tandas Eddy Yunus. (ro)

Teks foto: Rektor Unitomo, Bahrul Amiq, saat prosesi pelantikan dan penandatanganan pakta integritas, Selasa (3/1/2017).