31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Perayaan Idul Adha di Tamansari Papilio

dsc_0350-1-1024x586Surabaya, KabarGress.com – Tamansari Papilio kembali menggelar acara Idul Adha yang jatuh pada tanggal 12 September 2016. Acara tahun ini di gelar lebih meriah dan lebih banyak hewan yang di kurbankan, karena melibatkan lebih banyak unit instansi.

“Selain Best Western Papilio Hotel, Wika Realty, Wika Beton, dan Wika Wilayah IV, Building Management yang mengelolah Apartment Tamansari Papilio pun ikut bergabung dan berkurban, sehingga terkumpul total hewan Qurban sebanyak 4 (empat) ekor Sapi & 4 (empat) ekor Kambing” tutur Bapak Agus Anom Suroto selaku General Manager Best Western Papilio Hotel.

Acara di mulai dengan Sholat Ied bersama di Lacewing Ballroom bersama tamu-tamu yang menginap di hotel.
Di akui Bapak Agus Anom Suroto, jumlah tamu yang mengikuti sholat Ied tahun ini lebih banyak daripada tahun lalu, karena banyak tamu yang lebih memilih mengunakan fasilitas Sholat Ied yang di sediakan hotel agar tidak resiko tertinggal sholat.

dsc_0387-1-800x642Acara dilanjutkan dengan proses penyembelihan dan pemotongan hewan-hewan Qurban. Pembagian daging Qurban baru dilaksanakan pukul 13.00 WIB, setelah makan siang bersama seluruh panitia dengan sajian masakan dari olahan Kambing dan Sapi.

“Pembagian daging Qurban dilaksanakan di Basement dengan menggunakan kupon yang sudah kita sebar sebelumnya kepada seluruh warga sekitar yang berhak”

Seluruh keluarga besar Tamansari Papilio berharap acara ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, untuk mempererat hubungan masing-masing unit instansi.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa membuat keluarga besar penghuni Tamansari Papilio bisa lebih Guyup dan lebih kompak dalam bekerjasama” tutup Bapak Agus Anom Suroto. (ro)