31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Travel Service Centre (ATSC) PTC Supermal Surabaya Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan

p_20160910_164058_vhdr_auto-1280x720Surabaya, KabarGress.com – Berdiri sejak Juni 2015, Air Asia Travel Service Centre (ATSC) atau yang Iebih dikenal dengan sebutan Air Asia Ticketing Counter, sudah genap setahun melayani konsumen di Surabaya.

Tak dapat dipungkiri, besarnya kebutuhan masyarakat akan kehadiran Air Asia sebagai maskapai low budget, dan maskapai yang 8 kali beruturut-turut dinobatkan sebagai maskapai low cost terbaik, membuat Air Asia membutuhkan perpanjangan tangan agar dapat menjangkau konsumennya secara langsung satu persatu. Dan Air Asia Ticketing Counter adalah jawabannya.

p_20160910_162013_vhdr_auto-1280x720Terletak di PTC Supermal Lantai LG A6-10 (pintu masuk Apartemen Water Palace), Air Asia Ticketing Counter kini menjadi satu-satunya tempat konsumen mendapatkan konsultasi, tiket, ancilary, dan pelayanan-pelayanan khusus dari Air Asia.

Memasuki usianya yang ke-1, Air Asia Ticketing Counter Supermal Surabaya menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran untuk melakukan syukuran dan doa bersama. Dengan harapan agar ke depan dapat makin bermanfaat dan semakin baik, Air Asia Tickcting Counter membagikan barbagai merchandise bagi anak-anak yatim piatu tersebut.

p_20160910_165754_vhdr_auto-1280x720”Kami hanya sekedar berbagi. Kami disini bukan merayakan ultah atau hal sebagainya. Mudah-mudahan saja kehadiran Air Asia Ticketing Counter di Surabaya ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, adik-adik disini, bahkan untuk semua,” ujar Ivana Oktaviani Nayoan, Manager Operasional Air Asia Travel Service Centre (ATSC) Supermal Surabaya.

Acara yang digelar sederhana namun penuh kekeluargaan ini dilaksanakan pada Sabtu (10/19), Pukul 3 sampai 6 sore, tepat dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha. Sambutan yang diberikan pihak Panti Asuhan pun sangat positif.

‘“Kebetulan besok anak-anak disini sudah mulai puasa, untuk menyambut ldul Adha tanggai 12 nanti. Semoga anak-anak disini juga bisa terhibur. Dan semoga Air Asia Ticketing Counter samakin baik untuk ke depannya,” ujar Sidiq, Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran di hadapan wartawan. (ro)

Teks foto:

– Prosesi penyerahan simbolis merchandise kepada perwakilan anak panti asuhan.

– 30 anak-anak panti asuhan baik laki-laki maupun perempuan.

– Managemen AirAsia Ticketing Counter, pengasuh panti asuhan beserta anak panti asuhan berfoto bersama usai acara digelar.