31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

The Scoot and Tiger Airways Tawarkan Jaringan Penerbangan Terluas

IMG_20160830_120444-1280x720Surabaya, KabarGRESS.com – Kota Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki aktivitas penerbangan yang tinggi di Indonesia. Hal ini menjadi acuan bagi beberapa perusahaan maskapai penerbangan yang ada untuk menawarkan fasilitasnya kepada calon penumpang yang ada di Kota Pahlawan ini. Diantaranya adalah Scoot and Tiger Airways (Tiger Air). Mulai Mei 2016 yang lalu, Scoot and Tiger Airways telah resmi menjadi anak perusahaan dari Singapore Airlines Group (SIA).

Senior Manager Sales The Scoot dan Tiger Airways, Brian Torrye, mengungkapkan jika pihaknya saat ini memiliki 56 destinasi di 16 negara di kawasan Asia Pasifik. “Saat ini, kami merupakan bagian aliansi penerbangan dengan nilai biaya rendah pertama (LCC) dengan kelas dunia. Saat ini jangkauan kami meliputi Australia, Asia Utara dan Asia Tenggara,” katanya di sela-sela acara Travel Agent Gathering, bertempat di Sky Ballroom, Fave Hotel Mex Building Surabaya, Lt. 7, Selasa (30/8/2016).

Lebih jauh dikatakan Brian, The Scoot dan Tiger Airways saat ini memiliki 787 Dreamliner armada yang semuanya telah beroperasi penuh. Menurut Brian, kini pihaknya memiliki fasilitas bertingkat termasuk ketersediaan jaringan Wifi.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga memiliki fasilitas kursi penumpang yang luas untuk penerbangan jarak jauh. “Contohnya, dari Singapore ke Sidney, Gold Coast, Bangkok, Taipei, Tokyo, Tianjin, Shenyang, Nanjing, Qingdao, Seoul, Hongkong, Perth, Osaka, Kaohsiung, Hangzhou, Jeddah pada bulan Oktober 2016. Athena akan mengikuti Juni 2017,” terangnya.

Scoot dan Tiger Airways hadir untuk menawarkan pada wisatawan berbagai destinasi wisata menarik dan luar biasa, sambil memastikan standar tertinggi keamanan dan kehandalan dalam penerbangan. “Demikian pula, calon penumpang atau pelancong dari Surabaya yang akan pergi ke Australia, mereka dapat terhubung dengan mudah melalui Tiger Airways yang memiliki jaringan penerbangan yang luas seperti saat ini,” tandasnya.

Ditambahkan, pada acara yang sama dilangsungkan penganugerahan best top 10 agent serta pembagian Door Prize. (ro)