Grand Launching Gerai GO Fish and Chicken

* Hasil Kerjasama Yayasan Baiturrahmah Sejahtera – GO Pangan Nusantara

IMG_9849IMG-20160726-WA0003Sidoarjo, KabarGRESS.com – Yayasan Baiturrahmah Sejahtera (YBS) Sidoarjo, menggelar grand launching Wakaf Produktif, berupa gerai GO Fish and Chicken, berlokasi di Perumahan Blukid Residence, Kecamatan Kota, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (28/8/2016). Sebelum dilakukan grand opening, gerai ketiga makanan cepat saji ini dilakukan soft launching Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Propinsi Jawa Timur, Prof. Dr. Achmad Faisol Haq, M.Ag, pada Minggu (24/7/2016).

Tampak hadir dalam acara grand launching, Sholeh, dari manajemen GO Pangan Nusantara, Ketua YBS, H. Hariyanto, Ketua Pembina YBS, Drs. Supriyadi, MM, serta Divisi Sosial sekaligus Ketua Panitia acara grand launching, Sudibyo. Yayasan Baiturrahmah Sejahtera berdiri sejak 10 Nopember 2015 tersebut terus bergerak melakukan berbagai kegiatan serta inovasinya. Dan launching Wakaf Produktif berupa gerai GO Fish and Chicken merupakan hasil kerjasama dengan GO Pangan Nusantara.

IMG_9846IMG-20160726-WA0004Ketua Pembina YBS, Drs. Supriyadi, MM, mengungkapkan GO Fish and Chicken diharapkan bisa menjadi contoh bagaimana sebuah upaya wakaf akan memberikan manfaat kepada masyarakat luas. “Hasil dari kemanfaatan usaha ini juga akan kita salurkan kepada anak-anak yatim piatu,” jelasnya.

Keberadaan gerai GO Fish and Chicken, menjadi bukti jika memulai sebuah bisnis tidak membutuhkan modal yang sangat besar. “Semua modal dari hasil patungan yang tidak dipatok berapa besarnya. Jadi sesuai kemampuan masing-masing,” terangnya.

IMG_9841IMG-20160726-WA0005Wakaf produktif ini meliputi lahan tempat usaha, serta modal kerja baik peralatan kerja maupun bahan baku. Sedangkan manajemen usaha didukung penuh dari GO Pangan Nusantara yang memang sudah sangat pengalaman di bidang usaha makanan cepat saji.

Ditambahkan, gerai pertama GO Fish and Chicken ada di Larangan Sidoarjo, serta kedua di Porong Sidoarjo. (ro)

Leave a Reply


*