11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Avrist Assurance Gelar Edukasi Literasi Keuangan di Tulungagung

Wujud Komitmen Berkelanjutan yang Telah Merambah 10 Kota di Indonesia

Avrist 1-1024x681Avrist 8-1024x681Tulungagung, KabarGRESS.com – Komitmen PT Avrist Assurance untuk berkontribusi terhadap program pemerintah adalah dengan menyelenggarakan program ‘Edukasi Literasi Keuangan’ khususnya asuransi kepada masyarakat Indonesia, terutama ditujukan kepada generasi muda. Dengan semangat Advancing Life – Nurturing The Talent, Avrist ingin ikut berperan serta dalam memajukan kehidupan yang gemilang bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, yang bertemakan Avrist Asuransi Sejak Dini.

Kontribusi Avrist dalam mewujudkan peran serta tersebut adalah dengan membuat sebuah buku yang menarik dan mudah dimengerti berjudul Petualanganku Bersama Avrist yang akan dibagikan di sekolah-sekolah dasar di Indonesia selama tahun 2016. Pembagian buku ini telah dimulai sejak tanggal 2 Desember 2015 yang lalu di salah satu SD di Bogor. Dan, pada hari Selasa (16/8) siang ini Avrist akan membagikan buku Petualanganku Bersama Avrist di Noble National Academy, Tulungagaung, untuk siswa kelas satu hingga kelas tiga sekolah dasar.

Avrist 3-1024x681Dalam pembuatan buku cerita asuransi untuk anak-anak tersebut, Avrist bekerja sama dengan penerbit buku Pustaka Lebah. Buku Petualanganku Bersama Avrist yang ditujukan untuk anak-anak sekolah dasar tersebut berisi edukasi tentang asuransi dan perlindungan yang diceritakan dengan gaya bercerita yang lebih menyenangkan. Kamus istilah asuransi juga disisipkan dalam buku tersebut untuk memudahkan pemahaman anak-anak akan istilah asuransi.

Bapak Ibnu Hasyim, Direktur Aktuaria dan Pengembangan Produk PT. Avrist Assurance menjelaskan “Avrist memahami sekali bahwa manfaat dan pentingnya asuransi masih awam bagi sebagian masyarakat Indonesia, untuk itulah melalui program Edukasi Literasi Keuangan yang kami miliki ini, kami memberikan pemahaman seputar asuransi kepada masyarakat luas dari usia dini dalam bentuk sebuah buku Petualanganku Bersama Avrist”.

Avrist 6-1024x681Program Edukasi Literasi yang merupakan komitmen PT Avrist Assurance ini, sebelumnya telah menghampiri 10 kota di Indonesia yaitu BalikpapanMedanSurabayaMakassarManadoJambiBatamYogyakartaSemarang dan Bandung. Seluruh rangkaian program ini berjalan lancar dan disambut dengan sangat baik oleh para siswa dan pihak sekolah.

“Dan kami berharap buku tersebut dapat berkontribusi dalam mensosialisasikan manfaat asuransi bagi masyarakat Indonesia di masa kini dan masa yang akan datang.” Bapak Ibnu Hasyim, Direktur Aktuaria dan Pengembangan Produk PT. Avrist Assurance menambahkan. (ro)

Teks foto: Ibnu Hasyim selaku Direktur Aktuaria dan Pengembangan Produk PT. Avrist Assurance, Ineke Debora dan Paulus selaku Owner Sales Office Independent Agency Avrist Tulungagung pada saat Pemberian Buku yang berjudul Petualanganku Bersama Avrist yang akan dibagikan di sekolah-sekolah dasar di Indonesia pada tahun 2016.