31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Ultah ke-20, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan Campaign “Unveil Your Masterpiece” bersama Angkie Yudistia

dr. Lanny 620Surabaya, KabarGRESS.com – Selalu menyuguhkan pengalaman unik, personal dan tak terlupakan bagi para pelanggannya, tak terasa MIRACLE Aesthetic Clinic sudah melewati perjalanan panjang yang berawal dari sebuah rumah di Jl. Bengawan No. 39 Surabaya, tepatnya pada tanggal 25 Juli 1996. Kini MIRACLE memiliki 18 cabang yang tersebar di 12 kota besar Indonesia dan menjadi sebuah brand ternama dan terpercaya di bidang estetika di Indonesia.

Perjalanan panjang yang dimulai sejak 20 tahun lalu merupakan kumpulan pengalaman terbaik MIRACLE di dalam membantu setiap pelanggannya dalam menemukan kembali tampilan kulit wajah yang lebih sehat, estetis, dan proporsional, dengan berdasar pada filosofi the art behind the science of aesthetic dan Miracle facial harmony.

“Perjalanan 20 tahun ini kami sebut sebagai 20 Miraculous Years yang memiliki makna yang sangat spesial. Bersamaan dengan ini, kami juga meluncurkan logo 20 Miraculous Years yang didesain sangat unik, dengan angka 20 yang merupakan simbol perjalanan 20 tahun MIRACLE. Karakter pada logo tersebut melambangkan sinergi antara 3 elemen, yaitu seni (art), teknologi (science), serta nilai-nilai (values) yang membentuk budaya MIRACLE. Sedangkan warna hijau melambangkan komitmen MIRACLE untuk terus tumbuh dan berkembang,” jelas dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Presiden Direktur MIRACLE Group, di acara Press Conference “It’s Time to Unveil Your Masterpiece” bertempat di Boncafe Restaurant, Gubeng, Surabaya, pada hari Kamis, 11 Agustus 2016.

New Campaign : Unveil Your Masterpiece

dr. Lanny menambahkan, “Di ulang tahunnya yang ke-20 ini, MIRACLE juga menyelenggarakan acara Gala Dinner bertempat di Fairmont Hotel Jakarta pada 2 Agustus lalu, yang bertajuk The Jewel of Indonesian Beauty. Tema tersebut menggambarkan cita-cita MIRACLE untuk memberikan karya terbaiknya (digambarkan sebagai the jewel) sebagai karya anak bangsa di dalam kiprahnya di industri estetika (Indonesian Beauty) di Indonesia. Sebagai sebuah merk yang berasal dari Indonesia, merk MIRACLE dipersiapkan untuk mampu berkiprah tidak hanya di skala nasional, melainkan diharapkan juga akan dikenal dan diapresiasi di level internasional.”

Di momen yang sangat spesial ini pula, MIRACLE mempersembahkan sebuah karya terbaiknya yakni campaign terbaru dari MIRACLE. Campaign ini didasarkan pada MIRACLE yang percaya bahwa tiap individu sejatinya telah memiliki potensi terbaik di dalam dirinya, baik dari tampilan fisik maupun bakat dan kepribadian. Namun, sayangnya tidak setiap individu menyadari, mampu menemukan, bahkan dengan percaya diri menampilkan versi terbaiknya. Karena itu, MIRACLE mengusung campaign yang bertemakan Unveil Your Masterpiece, yang bertujuan menginspirasi sekaligus mengajak setiap individu untuk menemukan dan menampilkan versi terbaik (masterpiece) di dalam dirinya masing-masing, melalui sentuhan-sentuhan keajaiban bagi tiap individu sebagai sebuah karya seni terbaik.

Campaign #UnveilYourMasterpiece ini juga merupakan langkah MIRACLE dalam menginspirasi generasi Indonesia untuk terus berupaya menemukan seluruh potensi dirinya dan dengan berani serta penuh percaya diri menampilkannya dalam karya dan kiprahnya membawa harum nama Indonesia. Untuk itulah, MIRACLE berkolaborasi dengan Angkie Yudistia, Founder & CEO Thisable Enterprise, dalam rangka mewujudkan campaign ini.

“Kisah perjalanan hidup Angkie Yudistia ini sangat inspiratif. Dengan segala keterbatasannya sebagai wanita tuna rungu, Angkie tidak larut dan menyerah. Angkie justru berani mendobrak batasan yang mengukungnya dan mengeksplorasi dirinya, dengan lantang dan berani menampilkan the best version yang dimilikinya, yang dapat menjadi suatu “masterpiece” dari seorang Angkie,” papar dr. Lanny dalam menjelaskan alasan MIRACLE memilih dan melakukan kolaborasi dengan Angkie Yudistia sebagai tokoh sentral dalam campaign #UnveilYourMasterpiece yang diwujudkan dalam sebuah short movie video (Visit Youtube: MiracleClinicID).

Penulis buku “Perempuan Tuna Rungu Menembus Batas” ini secara pribadi sangat menyambut baik dan mendukung campaign #UnveilYourMasterpiece ini karena mendapat sebuah kesempatan untuk memberikan inspirasi dan memotivasi generasi Indonesia. Angkie mengungkapkan, “Seperti apa yang telah saya alami sendiri, kebanyakan orang belum sepenuhnya menggali, menemukan masterpiece di dalam dirinya. Seringkali orang masih bingung mencari jati diri sebenarnya, dan bahkan mungkin tidak percaya bahwa dia memiliki banyak masterpiece atau sisi terbaik di dalam dirinya. Harapan saya dan juga MIRACLE, melalui campaign ini kami dapat menginspirasi banyak orang untuk terus mengobarkan semangat untuk terus menggali, mencari dan dengan percaya diri menampilkan versi terbaik dari dirinya masing-masing.”

MIRACLE berharap bahwa melalui campaign #UnveilYourMasterpiece, masyarakat Indonesia mampu membangun masa depan yang lebih baik bagi dirinya dan masyarakat sekitar, melalui karya-karya terbaiknya. dr. Lanny menutup press conference dengan ajakan yang menginspirasi dan memotivasi, “Everyone has their own best version. It’s time to unveil your masterpiece!” (ro)