31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, A&W Luncurkan ‘National Day Promotion’

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, A&W Luncurkan National Day PromotionJakarta, KabarGRESS.com – Dalam memeriahkan peringatan ulang tahun Negara Indonesia, A&W Restaurant Indonesia meluncurkan ‘National Day Promotion’ dengan menampilkan tiga edisi desaign terbatas Rooty Picnic Barrel bersama dengan paket hemat combo yang juga terbatas yaitu Best Friend Forever (BFF) Picnic Barel pada tanggal 1 Agustus 2016 bagi A&W lovers di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 di seluruh kota di Indonesia.

Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurant Indonesia, Suryo Wiratno, menjelaskan bahwa A&W Restaurant sangat menyadari pentingnya Hari Kemerdekaan Indonesia sebagai salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Dan untuk itu pihaknya ingin berpartisipasi merayakan moment ini dengan cara A&W, yaitu meluncurkan paket hemat combo BFF Rooty Picnic Barel yang didesign untuk dikonsumsi oleh dua orang. “Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan teman-teman mereka,” terang Suryo.

A&W menampilkan tiga design barrel yang berbeda dimana masing-masing design menampilkan mascot Rooty Bear A&W Restauran yang sedang melakukan berbagai olahraga favorit di Indonesia, yaitu sepak bola, bulutangkis dan bersepeda. “Dengan harga yang kami tawarkan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berhemat hingga 23% jika membel promo ini,” jelas Suryo.

Selain itu, tambah Suryo, baru-baru ini pihaknya juga menambahkan section mini coupon di website A&W Restaurant Indonesia (awrestaurants.co.id/kupondiskon), untuk memudahkan konsumen menikmati serta mengetahui promo-promo terbaru. “Siapapun dapat menikmati A&W mini coupon hanya dengan mengunjungi website kami dan mendaftarkan diri menjadi anggota,” pungkas Suryo. (ro)

Teks foto: Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurant Indonesia, Suryo Wiratno, saat peluncuran ‘National Day Promotion’. (foto: aura.co.id)