31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Kokola Group Adakan Halalbihalal Bersama Mamah Dedeh dan Umma Oki

* Pelopori Biskuit dan Wafer Halal

Kokola Group - Ton3-1024x608Jakarta, KabarGRESS.com – Menjadi produk favorit bagi masyarakat Indonesia Kokola Group senantiasa selalu ingin dekat dengan konsumen, Salah satunya dengan menyelenggarakan acara silaturahmi halalbihalal yang diikuti masyarakat dan komunitas hijabers.

Acara silaturahmi yang menghadrikian ustadah dan penceramah Mamah Dedeh serta Ustadah Lulung serta artis Islami Umma Oki ini sekaligus untuk meluncurkan Malkist Susu Kokola Halal yang terbukti menjadi produk yang disukai masyarakat konsumen Indonesia karena kualitas dan halal, setelah melalui tes pasar beberapa waktu lalu.

Menurut Marketing and Sales Director Kokola Group, Hadi Wijono disela-sela acara halalbihalal di salahsatu Resto di Jakarta, Senin (8/8) kemarin mengungkapkan, mayoritas penduduk Indonesia memerlukan kejelasan kehalalan, oleh karena itu, pihaknya mempelopori biskuit dan wafer halal di Indonesia.

“Selama ini, banyak bahan yang jauh dari halal dimasukkan dalam produk makanan di Indonesia. Apa lagi dari segi proses produksi, masyarakat konsumen Indonesia harus mengetahui dan lebih menyadari bahwa Kokola Group sudah menerapkan prinsip kehalalan sejak 42 tahun silam,” jelasnya.

Hadi menegaskan, bahwa produk Kokola Group halal diberikan penanda tulisan halal pada semua kemasan produk Kokola. “Kokola Group juga konsisten dalam menjaga proses produksi halal dengan ketat, di antaranya melakukan penerimaan bahan baku halal dengan ketat dan memilih figur endorser dengan ketat,” terangnya.

Sementara dalam acara tersebut Kokola Group memilih penceramah Mamah Dedeh dan artis Islami Umma Oki sebagai brand ambassador pilihan. Sebab kedua figur tersebut sama-sama sangat concern terhadap kehalalan pangan.

“Hal itu merupakan kontribusi Kokola Group untuk Indonesia di bidang pangan kemasan halal dalam bentuk biskuit dan wafer halal Indonesia. Diharapkan, gerakan tersebut menstimulasi industri-industri di Indonesia untuk mengangkat kejayaan produk halal Indonesia,” pungkas Hadi.

Sukses Raih Banyak Sertifikasi

Untuk menciptakan biskuit halal dan aman butuh spirit moral yang kuat dan Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan keberhasilannya meraih berbagai sertifikat keamanan pangan, baik berstandar nasional maupun internasional.

Seperti sertifikasi yang telah berhasil diperoleh antara lain Food Safety ISO 22000 & FSSC 22000, sertifikasi keamanan pangan yang menggunakan pendekatan sistem manajemen mutu dan persyaratan Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Kokola Group juga meraih sertifikat halal untuk produk dan proses dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Ini merupakan persyaratan dasar dalam memproduksi sebuah produk makanan terutama di Indonesia. Kokola Group terus melakukan Gerakan ke Halal-an dan mengembangkan menjadi andalan produk halal Indonesia yang merambah mancanegara sebagai sumbangsih Kokola Group untuk Negara tercinta ini dan dunia di Bidang Pangan kemasan Halal dalam bentuk Biskuit & Wafer Halal Indonesia,” katanya.

Sedangkan untuk kemudahan  konsumen di Indonesia, Kukis Kokola Halal dan Malkist Susu Kokola Halal ini  bisa didapatkan di seluruh Toko Toko makanan Kemasan,  Supermarket ternama seperti HyperMart, Alfa Midi, Indomart, Giant, Hero, Lion Super Indo, Carrefour, Yogya Toserba, Griya Toserba,   Sabar Subur Swalayan, Tip Top, Ramayana, Hari Hari dan Naga Swalayan. (ro)