31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Ibis Surabaya City Center Hadirkan ALA CHEF MENU

Sheilla WidyaningsihSurabaya, KabarGRESS.com – Ibis Surabaya City Center kembali menghadirkan promo selama Agustus hingga Oktober 2016 yaitu “ALA CHEF MENU”. “Promo ini hadir dengan 3 varian menu yang bakal menggoyang lidah pencinta kuliner Surabaya,” ungkap Executive Secretary Ibis Surabaya City Center, Sheilla Widyaningsih, kepada awak media, Senin (8/8/2016).

Ketiga varian tersebut, meliputi;

Beef Roll with Asian Black Pepper1). Beef Roll with Asian Black Pepper; Adalah potongan tipis smoked beef digulung bersama dengan sayuran, disajikan dengan nasi putih dengan siraman sauce black pepper.

Mix Grill with Egg Vegie2). Mix Grill with Egg Vegie; Masakan panggang ikan, ayam dan daging sapi disajikan dengan nasi putih, telor dadar campur sayuran dengan pilihan saos black pepper, bbq dan mushroom.

Gurami Mango SauceDan 3). Gurami Mango Sauce; Gurami dengan pilihan 2 olahan masakan; digoreng atau dibakar disajikan dengan nasi putih dan saos mangga.

Cola Dream dan Limey ColaSous Chef Ibis Surabaya City Center, Hanny Komala, menambahkan, “Selain ketiga varian menu di atas, kami juga hadir dengan 2 varian minuman sebagai pendamping menu-menu tersebut, yaitu Limey Cola; Merupakan campuran unik antara jus jeruk, sirup mint dan jeruk nipis ditambah dengan diet coke dan Cola Dream; Sensasi segar antara campuran grenadine sirup, jeruk nipis dicampur dengan diet coke,” terangnya.

“Untuk Beef Roll with Asian Black Pepper, saya terinspirasi menu asal negeri Jepang. Pada menu Mix Grill with Egg Vegie, saya terinspirasi masakan Eropa. Dan untuk menu Gurami Mango Sauce terinspirasi masakan Indonesia,” imbuhnya.

Ditambahkan, untuk harga masing-masing menu sangat terjangkau yakni Rp50 ribu nett. Sedangkan untuk kedua jenis minuman hanya Rp40 ribu. “Nah, khusus minuman beli satu gratis satu,” tukasnya. (ro)