11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Perkuat Team ala Best Western Papilio Hotel

Perkuat Team ala Best Western Papilio Hotel 2Surabaya, KabarGRESS.com – Best Western Papilio Hotel mengadakan team building bagi para karyawannya. Tak tanggung-tanggung, seluruh staff di ajak berpartisipasi dalam acara tersebut, namun dibagi menjadi 2 gelombang agar tidak mengganggu operasional hotel. Noars Rafting di pilih menjadi sarana team building. Bukan tanpa alasan, General Manager Best Western Papilio Hotel, Agus Anom Suroto mengatakan bahwa “Dalam olahraga extrem rafting juga terdapat unsur penting dalam memperkuat suatu team, baik dari segi kerjasama maupun leadership”

“Para peserta rafting harus bisa bekerjasama secara kompak agar dapat mencapai finish, juga harus mengikuti instruksi leader agar tidak terluka, jadi pembelajaran yang di dapat sangat penting dalam suatu organisasi kerja” lanjutnya.

Kegiatan rafting tidak hanya di tujukan untuk melatih kerjasama dan memperkuat team Best Western Papilio Hotel, namun juga sebagai sarana refreshing bagi para karyawan agar bisa sejenak ber-rileksasi dan mengenal satu sama lain.

Perkuat Team ala Best Western Papilio Hotel 1Selama ini, meskipun satu tempat kerja belum tentu para karyawan bisa mengenal satu sama lain, jadi di harapkan setelah acara team building ini para staff Best Western Papilio Hotel bisa lebih mengenal dan lebih mudah dalam menjalin komunikasi.

Team building yang di adakan Best Western Papilio Hotel ini juga merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan anniversary-nya yang pertama yang jatuh pada tanggal 6 Agustus, yang akan di susul dengan beberapa kegiatan lainnya. Puncaknya perayaannya akan di adakan para tanggal 12 Agustus, dengan mengundang para
loyal guest. (ro)