31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

CSR Best Western Papilio Hotel; Bersih-bersih Tempat Ibadah

CSR Best Western Papilio Hotel; Bersih-bersih Tempat Ibadah 2Surabaya, KabarGRESS.com – Corporate Social Responsibility atau kegiatan CSR kali ini dilakukan Best Western Papilio Hotel dengan membersihkan tempat ibadah bagi umat muslim yaitu Masjid.

Masjid yang di pilih untuk di bersihkan adalah masjid yang terdekat dengan hotel, yaitu masjid Ar-Rochman yang berada di Dinas Peternakan Propinsi Jawa Timur. “Masjid Ar-Rochman di pilih karna masjid tersebut adalah yang terdekat dengan hotel, sehingga para pegawai dan tamu-tamu hotel sering menggunakan masjid tersebut untuk ibadah, terutama Sholat Jum’at”

“Tidak hanya peralatan seperti kain pembersih dan sapu, untuk memaksimalkan pembersihan kami juga membawa peralatan berat seperti vacum cleaner untuk membersihkan sajadah roll. Mukenah dan sarung juga sudah kami cuci hari sebelumnya, sehingga sekarang tinggal mengembalikan dengan keadaan yang sudah bersih,” ungkap Marketing Communications Officer Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel, Brigita Anbella, lewat siaran persnya.

CSR Best Western Papilio Hotel; Bersih-bersih Tempat Ibadah 1Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap masjid Ar-Rochman, kegiatan CSR ini juga merupakan salah satu dari rangkaian perayaan ulang tahun pertama Best Western Papilio Hotel yang jatuh pada tanggal 9 Agustus nanti.

Best Western Papilio Hotel ingin perayaan ulang tahun pertamanya tidak hanya bisa dirasakan oleh karyawan internal dan tamu-tamu saja, namun juga lingkungan sekitar hotel. “Ke depannya, kami ingin kegiatan CSR lebih banyak dilakukan di lingkungan sekitar hotel yang merasakan langsung dampak dari kehadiran gedung kami, kegiatan tersebut bisa seperti pembesihan jalanan maupun penanaman pohon,” pungkasnya. (ro)