11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

SAP SuccessFactors Recruiting Posting Permudah Seleksi Calon Karyawan

SAP SuccessFactorsJakarta, KabarGRESS.com – SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan peluncuran SAP SuccessFactors Recruiting Posting, solusi berbasis cloud yang ditujukan untuk membantu perusahaan merekrut bakat top dunia. Perusahaan dapat mengiklankan pekerjaan bagi lebih dari 3.000 sumber di lebih dari 80 negara, termasuk papan pekerjaan (job board), college dan universitas, dan jaringan sosial, memungkinkan usaha besar, menengah dan kecil untuk cepat menemukan bakat berkinerja tinggi untuk memimpin inovasi dan pertumbuhan.

Analitis sourcing yang terinci berarti perekrut dapat menghabiskan lebih banyak waktu dalam berinteraksi lebih jauh untuk mengenal para kandidat dan dapat menyortir aplikasi dengan lebih singkat.

Dengan SAP SuccessFactors Recruiting Posting, perekrut dapat mengiklankan pekerjaan dalam berbagai bahasa di beberapa sumber dan menganalisis kinerja secara real-time untuk membantu mengoptimalkan anggaran sumber dan arus kandidat yang masuk. Mengelola posting dan mengevaluasi serta membandingkan efektivitas saluran pada satu interface yang sederhana dan ramah pengguna dapat membantu menghemat waktu dan membantu meningkatkan laba atas investasi.

Hasilnya: mendapatkan orang yang tepat ke dalam peran yang tepat dengan cepat untuk membantu memastikan keberhasilan perusahaan. “Dengan tekanan saat ini untuk menemukan orang yang tepat secepat mungkin setiap kali Anda memiliki lowongan pekerjaan, saya pikir kita selalu bertanya-tanya apakah kita sudah melemparkan jaringan yang cukup lebar,” kata Mike Ettling, presiden SAP SuccessFactors.

“Hari ini, Anda harus berada di tempat di mana para kandidat terbaik berada. Dengan memberikan Anda akses cepat dan mudah ke papan pekerjaan di berbagai perusahaan, penjuru, institusi pendidikan, serta jaringan sosial di seluruh dunia, kami menghilangkan kompleksitas dari proses rekrutmen. Solusi merekrut kami adalah yang paling global di pasar, yang berarti Anda memiliki akses yang lebih besar ke kandidat berbakat tingkat atas, dan Anda akan lebih efisien dan efektif mengelola dan mengukur siapa yang akan Anda rekrut, serta bagaimana dan di mana Anda merekrut.”

“Kami mengalami pertumbuhan yang signifikan secara organik dan melalui akuisisi, sehingga menyederhanakan platform HR dan proses rekrutmen sangat penting bagi keberhasilan kami,” kata Thayre Faust, direktur IT di A.O. Smith Corporation.

“Kami perlu meningkatkan pengalaman kandidat, tim penyeleksi, manajer perekrut dan HRD kami, jadi kami beralih ke solusi SAP SuccessFactors untuk mendukung perjalanan transformasi SDM kami." Mary Sue Handel, direktur Global Talent Management di A.O. Smith, menambahkan, “Kami menerapkan seluruh solusi SAP SuccessFactors Recruiting untuk kegiatan sourcing lebih cepat, keterlibatan kandidat yang lebih intens dan perekrutan yang lebih sederhana. Dengan analisis real-time, kita akan dapat mendorong pengambilan keputusan yang lebih baik, yang sangat penting untuk pengenalan merek kami dan tujuan akuisisi bakat kami.”

SAP SuccessFactors Recruiting menawarkan kemampuan proses rekrutmen yang dapat membantu perusahaan mencari, melibatkan, dan merekrut bakat terbaik dunia.

· SAP SuccessFactors Recruiting Posting: Lowongan pekerjaan global dengan analisis untuk memberikan visibilitas yang luas dalam pencarian kandidat untuk memotong biaya dan waktu dalam mencapai kandidat terbaik

· SAP SuccessFactors Recruiting Marketing: Pengalaman kandidat yang responsif di seluruh perangkat untuk membangun jaringan bakat (talent pipeline) dan melibatkan baik kandidat yang aktif dan pasif di seluruh dunia

· SAP SuccessFactors Recruiting Management: Merampingkan proses rekrutmen mulai dari tahap aplikasi mobile dan penjadwalan interview hingga surat penawaran kerja online untuk membantu menyederhanakan proses perekrutan karyawan terbaik bagi kebutuhan bisnis anda

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi SAP News Center. Ikuti SAP di Twitter pada akun @sapnews dan solusi SuccessFactors di @SuccessFactors. (ro)