11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Prepare Yourself! And “Catch ém All!

Keseruan Berburu Monster Digital bersama Alfacart.com Berbuah Hadiah Menarik

PokemonAlfacartJakarta, KabarGRESS.com – Alfacart.com, pelaku bisnis e-Dagang terkemuka di Indonesia, menawarkan keseruan kepada para pelanggannya untuk ikut berburu dan menangkap monster digital. Tak sekadar mendapatkan kegembiraan berhasil mendapatkan monster digital, namun para pelanggan berpeluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Alfacart.com. Program seru yang dikemas dalam kontes media sosial ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016.

“Pokemon Go adalah fenomena dunia digital yang kehebohannya telah menuai beragam respon dan komentar. Sebagai pelaku bisnis yang memiliki hubungan erat dengan dunia digital, Alfacart.com berkeinginan untuk mengajak para pelanggan untuk turut menikmati keseruan Pokemon Go dalam kegiatan yang positif. Dengan mengikuti kontes media sosial berburu monster digital bersama Alfacart.com, pelanggan selain akan mendapatkan keseruan, juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang tak kalah serunya dari Alfacart.com,” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

Menurut Haryo, cara berpartisipasi dalam kontes berburu monster digital ala Alfacart.com ini sangat mudah. Para pelanggan dipersilakan untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan di seluruh akun media sosial Alfacart.com, yaitu akun Facebook, Twitter dan Instagram.

Peserta kontes diharuskan untuk melakukan screen capture ketika berhasil mendapatkan monster digital dan menyertakan logo Alfacart.com di dalam image tersebut. Selanjutnya, image dipersilakan untuk diunggah di akun media sosial peserta – Facebook, Twitter dan Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin dan dibagi bersama 5 (lima) teman lainnya. Image atau foto yang diunggah adalah karya asli dan bukan rekayasa atau milik orang lain. Tagar yang digunakan adalah #AlfacartPokemonHunt. Alfacart.com akan menentukan pemenangan berdasarkan Combat Power (CP) tertinggi.

Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Smartphone Lenovo A7010 (Vibe K4Note) dan voucher belanja di Alfacart.com sebesar Rp400 ribu. Dalam program ini juga konsumen berkesempatan berbelanja produk- produk pendukung berburu monster digital seperti Gadget, sun block, pakaian, sepatu, aksesoris lainnya, dan minuman, dengan potongan harga hingga 80%. Ada pula voucher potongan belanja hingga Rp450 ribu*. Pesanan bisa diantar ke alamat konsumen atau sembari berburu monster digital pelanggan bisa mengambil pesanan Alfacart di Alfamart dengan memanfaatkan fasilitas Online to offline (O2O) plus mendapatkan hadiah langsung berupa minuman ringan GRATIS.

“Keseruan berburu monster digital berhadiah menarik dari Alfacart.com melengkapi program-program menarik yang ditawarkan kepada pelanggan. Pelanggan juga dapat mengikuti Mega Electronic Sale yang menawarkan beragam produk elektronik dengan harga terbaik di pasaran. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan memperoleh potongan harga hingga 50%, voucher potongan harga hingga Rp.450 ribu, dan untuk beberapa produk hanya dikenakan biaya ongkos kirim sebesar Rp9.000 saja,” pungkas Haryo. (ro)