11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Happy 2nd Anniversary Aston Madiun Hotel & Conference Center

Madiun, KabarGRESS.com – Aston Madiun Hotel & Conference Center sebagai hotel bintang 4 pertama di kota Madiun dan berfokus pada pelayanan dan kepuasan tamu ditahun 2016 ini telah menginjak di usia 2 tahun. Perayaan ulang tahun yang ke 2 ini dilakukan serangkaian acara yang melibatkan banyak pihak mulai dari kolega, corporate, instansi, masyarakat, media dan government. Dengan tema “Together We Achive More” di tahun ke 2 ini dimaknai dengan meraih kesuksesan dan keberhasilan bersama – sama.

Moment untuk tumbuh dan berkembang di setiap tahunnya menjadi acuan dan semangat dari Aston Madiun Hotel & Conference Center untuk selalu memberikan produk makanan dan minuman yang terlezat dan inovatif, kamar dan fasilitas hotel yang terbaik, pelayanan yang baik dan ramah serta selalu berusaha untuk memberikan kepuasan maksimal kepada seluruh tamu Hotel.

Tepat di ulang tahun yang ke 2, Aston Madiun Hotel & Conference Center melakukan penambahan 20 kamar dilantai 15 dan 16. Sehingga total kamar di periode ulang tahun Aston Madiun ini sejumlah 145 kamar. Upaya ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hunian para tamu yang datang ke kota Madiun yang semakin meningkat. Selain dari penambahan kamar team F&B Aston Madiun Hotel & Conference Center juga berupaya untuk melakukan inovasi dari sisi kuliner dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition)

Dalam bentuk perayaan ulang tahun Aston Madiun Hotel & Conference Center yang ke 2 th, menyelenggarakan rangkaian kegiatan antara lain :

 

Donor Darah

Untuk yang ke enam kalinya Aston Madiun Hotel & Conference Center bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia mengadakan acara Donor Darah. Dengan Tema “Bukti Cinta Untuk Sesama” kegiatan Donor darah ini diselenggarakan tanggal 14 Juli 2016 mulai puku; 10.00 hingga 14.00 wib di Bima Ballroom, Lantai 3 Aston Madiun. Acara ini ditujukan untuk tamu hotel dan masyarakat umum. Dan telah disediakan coffee tea, snack dan goodie bag untuk para pendonor.

 

General Cleaning

General Cleaning Aston MadiunMenjadi agenda tahunan bagi Aston Madiun Hotel & Conference Center untuk mengadakan acara General Cleaning, Acara ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Aston Madiun kepada fasilitas dan masyarakat sekitar. Di tahun ini acara General Clening diselenggarakan pada tanggal 16 Juli 2016 oleh seluruh staff dan management Aston Madiun, dimulai pada pukul 06.00 di area sepanjang jalan Mayjen Sungkono Madiun. Progress pembersihan yang dilakukan antara lain pembersihan jalan, Pengecatan trotoar dan fasilitas umum.

 

Kunjungan Panti Asuhan

Kunjungan Panti Asuhan Aston MadiunMasih di ajang untuk berbagi dan memberi, di rangkaiangan ulang tahun yang ke 2 Aston Madiun Hotel & Conference Center menyediakan waktu khusus untuk mengunjungi panti asuhan di kota Madiun. Tepat di tanggal 19 Juli 2016, team management dan perwakilan staf Aston Madiun melakukan kunjungan ke panti asuhan Muhamadiyah, acara kunjungan dimeriahkan dengan sesi bercerita, permainan dan pemberian tali asih kepada anak – anak dan pengurus panti.

 

   

Corporate Gathering

Syukuran Aston MadiunSebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Aston Madiun Hotel & Conference Center kepada para kolega, tamu, media, seluruh relasi dan internal karyawan. Aston Madiun menyelenggarakan acara Syukuran yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Juli 2016 pukul 19.00 wib di Bima Grand Ballroom. Acara perayaan ulang tahun yang ke 2 ini akan dimeriahkan dengan Live Music, Fashion Show, Dance, pemberian penghargaan kepada the Best Productions di Aston Madiun selama periode 1 tahun dan Quality Award yang diberikan untuk orang pilihan di masing – masing Departement. Perayaan dengan Tiup lilin dan potong kue Ulang Tahun ini menjadi moment kebersamaan seluruh team dan kolega untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan.

 

Photography Contest

Mengabadikan moment dan suasana dapat dilakukan dengan mendokumentasikannya melalui kamera foto. Fasilitas, interior dan suasana di Area Aston Madiun Hotel & Conference Center di tahun ke 2 ini semakin nyaman dan tertata rapi. Untuk mengabadikan hal tersebut dan mengeksplore kreativitas dari komunitas foto di kota Madiun, maka diselenggarakannya acara Photography Contest dengan object foto seluruh fasitas di Aston Madiun Hotel & Conference Center.

Para peserta lomba diberi kebebasan untuk mengabadikan setiap sudut di area Aston Hotel, pada tanggal 27 – 29 Juli 2016 pukul 15.00 hingga 19.00 wib. Dengan hadiah sertifikat, uang pembinaan dan voucher menginap akan menjadi bentuk apresiasi Aston Madiun untuk para pemenang lomba. Untuk info dan pendaftaran dapat menghubungi Aston Madiun Hotel & Conference Center di no Telp 0351 – 447 2222

 

FunBIKE ASIK

Peringatan ulang tahun akan terasa kurang sempurna jika tidak dirayakan secara bersama – sama. Di tahun ke 2 ini Aston Madiun Hotel & Conference Center menjadikan saat kebersamaan dengan kolega, media, pemerintah dan karyawan dengan mengadakan acara FunBIKE ASIK. Acara sepeda santai yang diadakan hari Sabtu, 13 Agustus 2016 pukul 06.00 ini dimulai start dan finish di Aston Madiun Jl. Mayjen Sungkono No 41 dan mengelilingi kota Madiun dengan radius 10 km. Turut memeriahkan acara dari komunitas sepeda Madiun, Masyarakat dan warga sekitar, karyawan dan keluarga. Dengan hadiah utama Sepeda Motor dan banyak hadiah elektronik yang disediakan untuk doorprize undian. (ro)