11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

HP Inc. Memperkenalkan Laptop Tertipis di Dunia

Sukses dengan seri Spectre x360, HP Inc. melanjutkan misinya untuk “Keep Reinventing” dengan HP Spectre 13 terbaru yang menggabungkan performa terbaik dan keindahan yang mengagumkan.

Jakarta, KabarGRESS.com – Meningkatkan standar PC premium, hari ini HP Inc. mengumumkan peluncuran perdana laptop terbaru mereka yaitu HP Spectre 13, laptop paling tipis di dunia(1).

 

  • Casis aluminum CNC setipis baterai AAA dengan ukuran hanya 10.4mm
  • Prosesor kuat Intel® Core™ i7(2) seri terbaru yang memberikan performa lebih unggul jika dibandingkan dengan berbagai prosesor mobile yang umumnya digunakan oleh perangkat lain di kelasnya
  • Tampilan yang memanjakan mata dengan layar edge-to-edge diagonal full HD berukuran 13.3” dan kualitas audio premium dari Bang & Olufsen

 

“HP Spectre merupakan notebook tertipis di dunia, dan tidak seperti kebanyakan PC paling tipis di pasaran, laptop ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya,” ujar Subin Joseph, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia. “Layar Full HD edge-to-edge yang menawan, didukung dengan prosesor Intel® Core™ I ditambah dengan audio dari Bang & Olufsen dan desain yang tipis dan menarik, HP telah mengangkat standar baru luar biasa dengan diluncurkannya Spectre yang terbaru ini.”

 

“Rangkaian prosesor Intel® Core™ i-series Generasi ke-6 menetapkan standar baru untuk kinerja PC dan memberikan beragam fitur baru untuk generasi PC selanjutnya. Dari waktu boot yang sangat cepat hingga kemampuan merespon yang luar biasa, prosesor terbaru kami membantu para pengguna untuk membawa produktifitas, kreatifitas dan gaming ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Prakash Mallya, Managing Director Intel Asia Tenggara. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan HP untuk memperkenalkan beragam desain baru dan inovatif yang digerakkan oleh prosesor-prosesor terbaru kami yang akan membawa pengalaman PC yang luar biasa kepada para pengguna.”

 

Laptop Tertipis di Dunia

HP merancang ulang setiap bagian dalam proses desain HP Spectre 13 untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman berkomputer yang terbaik yang juga disertai performa yang maksimal. Hasilnya adalah sebuah laptop PC premium yang tidak mengharuskan penggunanya untuk berkompromi dalam gaya, fungsi atau performanya dengan fitur fitur seperti:

  • Bagian bawah dari serat karbon memberikan penampilan tipis yang tahan lama serta ringan, menjaga berat total laptop di 1.1kg saja (3).
  • Tembaga mengkilap memberi aksen seperti perhiasan yang dipoles tangan serta inovasi engsel tersembunyi memberi ilusi desain tak berengsel guna menawarkan kesan dan tampilan premium yang tak tertandingi.
  • Baterai hibrida inovatif yang terbagi menjadi dua bagian lebih tipis memberikan daya yang sama dengan satu baterai dengan ketahanan hingga 9.5 jam(4) seraya memberikan daya bagi laptop tertipis di dunia(1).
  • Layar Full HD IPS(5) edge-to-edge dengan Corning® Gorilla® memberikan tampilan yang luar biasa untuk mengedit foto, menyempurnakan presentasi, atau menonton film.
  • Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-6(2) dan PCIe SSD secepat kilat dengan penyimpanan hingga 512GB(6) dan memori hingga 8GB untuk performa maksimal. Integrasi sistem pendingin Intel® hyperbaric menjaga suhu mesin yang bekerja tetap dingin bahkan dengan prosesor-prosesor yang bertenaga dalam kemasan yang ringkas.
  • Speaker stereo dari Bang & Olufsen dengan teknologi HP Audio Boost, kombinasi perangkat keras dan lunak untuk memberikan para pelanggan kedalaman yang mereka inginkan.
  • Tiga konektor USB Type-CTM penuh fungsi, termasuk dua yang mendukung ThunderboltTM untuk menyediakan koneksi I/O yang cepat dan paling serbaguna.

 

Harga dan Ketersediaan(7)

  • HP Spectre 13 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2016. Pelanggan sudah bisa melakukan pre-order dari tanggal 11-31 Juli 2016 dengan harga spesial Rp. 21.999.000,- (harga normal Rp. 22.999.000) serta mendapatkan HP Premium Leather Sleeve senilai Rp. 1.200.000,- bila berbelanja di www.hpshopping.id/spectre atau HP Store dan Bhinneka.com. (ro)