31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Dine & Win Awarding Ceremony – Kejutan Spesial Bagi Tamu Kafe Bromo

Dine & Win Awarding Ceremony – Kejutan Spesial Bagi Tamu Kafe Bromo 1Surabaya, KabarGRESS.com – Sheraton Surabaya Hotel & Towers senantiasa memberikan yang terbaik untuk para tamu. Hal ini tercermin tidak hanya dari pelayanan para staf, namun juga dari ragam rasa yang ditawarkan di setiap dining venue yang terletak di area hotel, termasuk Kafe Bromo. Nama Kafe Bromo sendiri sudah tidak asing bagi para pecinta kuliner di kota pahlawan.

Dengan ragam pilihan menu yang menggugah selera, baik hidangan barat ataupun timur, Kafe Bromo menjadi pilihan yang mampu memanjakan cita rasa.

Sebagai bentuk rasa terima kasih bagi para tamu setia, Kafe Bromo secara rutin menggelar program Dine & Win. Melalui program ini, setiap tamu yang datang dan bersantap di Kafe Bromo mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah yang diundi setiap bulannya.

Dine & Win Awarding Ceremony – Kejutan Spesial Bagi Tamu Kafe Bromo 2Antusiasme nampak jelas dari banyaknya kupon undian yang masuk setiap bulannya. Pada awal bulan Juli, di penghujung bulan puasa, pengundian hadiah Dine & Win digelar bagi para tamu yang telah bersantap di Kafe Bromo pada periode bulan puasa. Sumarta Subrata selaku Director of F&B hadir langsung pada momen spesial tersebut. Hadiah yang diberikan pun berbeda dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, karena selain beragam voucher yang dapat digunakan di venue Sheraton Surabaya Hotel & Towers, daftar hadiah ditambah dengan beragam produk elektronik dan juga satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Acara penyerahan hadiah Dine & Win sendiri diselenggarakan pada tanggal 19 Juli 2016 dan bertempat di Kawi Lounge. Turut hadir untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang ialah Defy Syamsumar selaku Director of Sales & Marketing. Raut bahagia tergambar jelas di wajah para pemenang, termasuk yang dirasakan oleh Sianawati yang memenangkan hadiah utama, yakni satu unit sepeda motor. Para tamu mengungkapkan bahwa program ini diluar dugaan mereka, dan berharap agar program ini akan tetap dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas tamu. (ro)