31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Piano Festival by Taylor Furtick, Daniel Hercovitch and Catherine Tanujaya

IMG_20160720_145104-800x600Surabaya, KabarGREES.com – Memegang janji sebagai sekolah musik terdepan dengan standar intemasional, The Piano Institute (T Pl) menjadi sekolah musik pertama di Surabaya yang mempunyai guru piano internasional. Mulai bulan Juli, pianis-pianis muda Surabaya dan sekitarnya dapat mengikuti kelas piano dengan guru asal Amerika di sekolah dengan motto “Leading music school with international standard” ini.

Dengan karakternya yang senang berinovasi & memajukan kualitas pendidikan, TPI bersama Taylor Furtick membuka kesempatan pianis-pianis muda bangsa Indonesia dalam meningkatkan keterampilan bermain piano mereka dengan pengajaran yang berkualitas & berstandar internasional. TPI memudahkan pianis-pianis yang bercita-cita untuk melanjutkan jenjang pendidikan di luar negeri dengan menyediakan dan mendatangkan pengajar luar negeri di TPI, Surabaya.

“Misi kami adalah menyediakan tempat pelatihan bagi generasi-generasi muda lndonesia yang mempunyai kecintaan terhadap musik piano untuk menjadi musisi yang bekualitas dan dapat mengembangkan talenta-talenta bangsa Indonesia yang sudah ada,” urai Catherine Tanujaya, Founder The Piano Institute.

Kedatangan guru asal Amarika ini bertepatan dengan ulang tahun ke-4 TPI. Dalam kesempatan kali ini, TPl menggelar Piano Festival pertama di Surabaya yang akan diadakan pada 21 – 23 Juli 2016. Bertempat di Amadeus Hall The Piano Institute Jalan Dharmahusada lndah Timur Surabaya, acara ini akan dilaksanakan pada pukul 10 pagi sampai 4 sore untuk hari pertama dan kedua, serta pukul 4 sampai 6 sore untuk gala concert yang menjadi puncak acara di hari terakhir.

Para peserta aktif akan mendapatkan kesempatan bermain piano di masterclass, konser peserta, seminar, dan menyaksikan gala konser oleh Taylor Furtick (TPI new teacher), Daniel Herscovitch (Australia), dan Catherine Tanujaya (Founder TPI).

Dengan program kaya akan pengetahuan dan pengalaman yang disampaikan oleh pengajar-pengajar berkualitas darl luar negeri, Piano Festival ini diharapkan memberi mindset baru, pengalaman dan kemajuan yang drastis kepada pianis-pianis Indonesia yang menjadi pesertanya. (ro)

Teks foto: Catherine Tanujaya, Daniel Hercovitch dan Taylor Furtick.