31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Charity Photo Hunting 2016

– Merdeka dari HIV Didukung oleh Sophia Latjuba, Farah Quinn, Aura Kasih, Cathy Sharon, dll

CPH 2016 Social MediaSurabaya, KabarGRESS.com – Syair Utuk Sahabat Foundation atau Syair.org akan menggelar Charity Photo Hunting (CPH) pada 27 Agustus 2016 di Museum Satria Mandala, Jakarta. Ini merupakan CPH ke-4 setelah sebelumnya Syair.org sukses menyelenggarakan Charity Photo Hunting pada 2011, 2013, dan 2014.

Dalam setiap event Charity Photo Hunting, Syair. org selalu didukung oleh public figure top Indonesia sehingga selalu sukses menarik banyak pecinta fotografi dari bebagai pelosok Indonesia untuk mengikuti acara ini.

Charity Photo Hunting 2016 dengan tema Merdeka dari HIV juga akan didukung oleh banyak public figure top seperti Artika Sari Devi, Aura Kasih, Cathy Sharon, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Farah Quinn, Girindra Kara, Ratu Anandita, Rebecca Reijman, Rio Dewanto, hingga Sophia Latjuba.

“Untuk ke-4 kali Syair Untuk Sahabat Foundation membuat Charity Photo Hunting dan tentu kami berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung setiap program kami termasuk para model yang bersedia terlibat pada acara ini. Kami tentu berharap event ini bisa memberikan dampak positif bagi kampanye kepedulian terhadap HIV dan AIDS dengan target menekan laju perkembangan HIV dan AIDS di Indonesia,” kata ketua Syair Untuk Sahabat Foundation, Deasy Noviyanti.

“Saya selalu siap mendukung setiap kampanye kepedulian terhadap HIV dan AIDS yang digalakan oleh Syair.org, karena ini sangat penting bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda dan korban yang Hidup dengan HIV dan AIDS,” ucap Donna Agnesia, salah satuambassador Syair.org.

Syair Utuk Sahabat Foundation atau Syair.org merupakan yayasan kepedulian terhadap HIV dan AIDS. Untuk menjalankan misi agar masyarakat Indonesia lebih peduli terhadap HIV dan AIDS demi menekan laju penyebaran HIV dan AIDS yang masih mengkhawatirkan, Syair.org kerap menggelar berbagai event kepedulian dan salah satunya adalah Charity Photo Hunting.

Bagi penggemar fotografi yang ingin mengikuti dan memfoto para model yang akan terlibat di Charity Photo Hunting, silahkan daftar segera mengingat peserta terbatas. (ro)