31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Travel Great Bersama AirAsia Mulai dari Rp88.000

Tarif istimewa dalam rangka merayakan Penghargaan Skytrax ke berbagai tujuan penerbangan AirAsia dan AirAsia X

Jakarta, KabarGRESS.com – AirAsia dan AirAsia X mengumumkan tarif promo istimewa untuk merayakan keberhasilan maskapai memenangkan Penghargaan Skytrax secara beruntun.

AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia untuk tahun kedelapan berturut-turut, sementara AirAsia X memenangkan penghargaan Kabin Kelas Premum Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir pada acara tersebut, yang diadakan di Farnborough Airshow pada hari  Selasa, 12 Juli 2016.

Mulai dari hanya Rp 88.000,-*, pelanggan dapat terbang dengan AirAsia ke Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Seoul, Tokyo, Perth dan banyak tujuan lainnya. Pelanggan juga dapat memilih berbagai tujuan menarik melalui penerbangan jarak jauh AirAsia X dan menikmati Kursi Flatbed Premium berbiaya hemat terbaik dunia ke berbagai destinasi eksotis seperti Kathmandu, Shanghai, Auckland, Tehran, Mauritius melalui Kuala Lumpur.

Tarif istimewa ini dapat dipesan dari 18 Juli 2016 (pukul 00.00 WIB) sampai dengan 24 Juli 2016 (pukul 00.00 WIB) untuk perjalanan antara 4 Januari 2017 hingga 21 Agustus 2017.

Penawaran ini berlaku untuk penerbangan AirAsia yang dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (kode penerbangan AK), AirAsia Thailand (FD), AirAsia Indonesia (QZ), AirAsia Filipina (Z2) dan AirAsia India (I5), serta penerbangan AirAsia X dari Malaysia AirAsia X (D7) dan Thai AirAsia X (XJ).

CEO AirAsia Indonesia, Ridzeki Tresno Wibowo mengatakan, “Sungguh istimewa bagi saya dan semuanya di AirAsia untuk dinobatkan menjadi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kedelapan kalinya berturut-turut oleh Skytrax. Belum pernah ada maskapai lain yang memenangkan penghargaan Terbaik Dunia berturut-turut sebanyak ini sebelumnya. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan kami ingin berterima kasih kepada setiap pelanggan yang telah memilih kami, dengan penawaran tarif istimewa mulai dari hanya Rp 88.000,-.”

Ia menambahkan, “Kami berjanji untuk terus bekerja keras menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi setiap pelanggan. AirAsia mengajak pelanggan untuk membagikan momen perjalanan favoritnya dengan kami di media sosial menggunakan hashtag #travelgr8, karena kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama.”

CEO Indonesia AirAsia X, Dendy Kurniawan menyampaikan, “Memenangkan penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut membuktikan kalau hemat biaya bukan berarti berkualitas rendah. Kami harap tarif istimewa untuk kursi regular dan Kursi Premium Flatbed kami akan memungkinkan lebih banyak orang untuk terbang dengan nyaman dan merasakan pengalaman produk yang fantastis sembari menerbangi berbagai tujuan kami yang beragam.”

Kursi Premium Flatbed AirAsia X hadir dilengkapi dengan stop kontak universal, sandaran kepala yang dapat direbahkan serta rangkaian fasilitas pribadi seperti meja lipat, tempat meletakkan gelas, lampu baca dan sekat pembatas kursi. Pelanggan yang memesan Kursi Premium Flatbed juga dapat menikmati pelayanan premium lainnya, mulai dari layanan prioritas untuk check-inboarding, penanganan bagasi, kapasitas bagasi hingga 40 kg, hingga makanan dalam penerbangan serta bantal dan selimut.

AirAsia X merupakan maskapai berbiaya hemat pertama di dunia yang memperkenalkan kursi flatbed, berspesifikasi standar kelas bisnis dengan lebar 20”, dengan sandaran kaki sepanjang 60” yang dapat direntangkan hingga sepanjang 77” dalam posisi bersandar penuh. (ro)